Mitratel Alihkan Bisnis Managed Service ke Persada Sokka Tama

Asaljeplak.my.id –PT. Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) terus melakukan penataan portofolio untuk meningkatkan daya saing dan efisiensi bisnis operasional.

Salah satu terobosan yang dilakukan adalah dengan memindahkan pengelolaan bisnis Managed Service Mitratel ke PT. Persada Sokka Tama (PST).

Pada 3 Februari 2021 lalu, Mitratel baru saja menyelesaikan akuisisi terhadap PST dengan menandatangani perjanjian akta jual beli sisa saham sebanyak 5% dari pemilik sebelumnya, sehingga saat ini Mitratel memiliki 100% saham di PST.

“Pemindahan portofolio bisnis managed service ke PST dapat meningkatkan layanan kepada pelanggan dan juga berpengaruh terhadap kinerja perusahaan terutama untuk fokus dalam peningkatan kompetensi dan pengembangan market,” kata Direktur Utama Mitratel Theodorus Ardi Hartoko dalam keterangannya, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga:
Sekolah SPK Memberikan Pengaruh bagi Pendidikan di Indonesia

Hal ini disampaikannya pada saat melakukan Kick Off Pengawalan Operasional Managed Service dari Mitratel ke PST di Kantor PST Kayuringin Jaya, Bekasi.

Managed Service merupakan layanan one stop solution terkait dengan menara telekomunikasi yang meliputi Fiber Optic Solution, Service Solution, Mobile Solution, dan Mechanical Electrical Solution.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Kwon Mina eks AOA hapus akun Instagram-nya

admin

Read Previous

ATPM sambut baik kebijakan relaksasi PPnBM

Read Next

KJRI Kuching bantu pemulangan jenazah PMI asal Sambas

Tinggalkan Balasan