Mirip Banget Nissa Sabyan, Viral Perempuan Ini Ikut Bikin Klarifikasi

Asaljeplak.my.id –Perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kini tengah ramai menjadi pembicaraan. Tidak sedikit yang kecewa dengan Nissa Sabyan karena nekat menjalin cinta dengan pria beristri.

Tidak hanya itu, Nissa Sabyan dan Ayus mengaku sudah saling mencintai. Hal itu diungkap langsung oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova.

Tak hanya sosok Nissa Sabyan yang ramai disorot, belum lama ini seorang perempuan dengan akun TikTok @its.melati_ juga turut viral. Penyebabnya, perempuan tersebut memiliki wajah mirip Nissa Sabyan.

Perempuan tersebut bahkan diminta turut melakukan klarifikasi setelah skandal perselingkuhan Nissa Sabyan merebak. Videonya lantas viral dan sudah ditonton 7,8 juta kali.

Baca Juga:
Dipuji Cantik oleh Ayus Sabyan, Nissa Sabyan Salah Tingkah

“Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja,” ungkapnya di awal video dengan muka serius.

“Sumpah aku juga nggak nyangka bakal jadi kayak gini. Aku nggak tahu, tiba-tiba jadi rame gini. Aku juga bingung, aku disuruh klarifikasi padahal aku nggak salah.”

Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)

“Karena beda orang. Mohon maaf, beda server bunda. Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini. Kita kagak minta,” lanjutnya dengan nada bercanda.

“Untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf,” imbuhnya di akhir video.

Sejak dibagikan, video milik @its.melati_ tersebut dibanjiri komentar warganet. Selain terhibur, ada pula yang turut kaget karena awalnya mengira perempuan tersebut sebagai Nissa Sabyan sungguhan.

Baca Juga:
Rasa Cinta Terlalu Besar, Nissa Sabyan Sulit Lepaskan Ayus Sabyan

“Demi apa pun, tadi gue kira suara asli dari klarifikasi Nissa Sabyan. Ternyata ketipu.”

READ  Lihat Permainan Jack Grealish, Bryan Robson Teringat Paul Gascoigne

“Yang klarifikasi kembarannya.”

“Yang ngira Nissa Sabyan kita seserver,” tambah komentar lain.

Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)

Meski begitu, ada pula yang khawatir jika suara dan video perempuan mirip Nissa Sabyan tersebut nantinya dipakai membuat hoax.

“Hati-hati suaranya dipakai untuk menyebarkan hoax.”

“Tadi lewat FYP judulnya Nissa Klarifikasi pakai sound ini, hati-hati kak takut banyak yang menyalahgunakan soalnya suaranya hampir mirip juga,” tambah komentar lain yang cemas.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Rumor Mbappe Cabut dari PSG Mencuat, Menteri Olahraga Prancis Turun Tangan

Read Next

Ingin berkontribusi sebagai relawan? Simak 4 tips ini

Tinggalkan Balasan