• September 23, 2020

Miralem Pjanic sudah tidak sabar bermain dengan “alien”

Jakarta ((AJ)) – Miralem Pjanic mengekspresikan kegembiraannya saat diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Barcelona di Camp Nou pada Selasa, di mana ia sudah tidak sabar bermain bersama Leo Messi, yang disebutnya “alien.”

Gelandang berpaspor Bosnia bergabung dari Juventus dalam sebuah kesepakatan senilai 65 juta euro (setara Rp1,14 triliun) dan ia dipastikan bakal memakai nomor punggung delapan yang sebelumnya dipakai Arthur sebelum pindah ke Juventus.

“Bermain di sini adalah sebuah kehormatan besar,” katanya kepada pers yang dikutip Marca pada Selasa (15/9).

“Itu adalah mimpi untuk bermain di sini. Berada di sini adalah sesuatu yang luar biasa. Saya sangat senang bisa tiba.”

“Saya berada di tim terhebat di dunia dan itu adalah sebuah kehormatan besar,” tambahnya. “Saat saya memasuki ruang ganti, saya melihat sejarah, trofi … ini kesempatan besar bagi saya.”

“Ada pemain-pemain hebat dan saya berharap bisa membantu dengan pengalaman dan sepak bola saya.”

Ketika ditanya tentang Messi, Pjanic mengaku senang bahwa pemain asal Argentina itu memutuskan untuk bertahan di raksasa Katalunya tersebut.

“Bagi saya, melihat dari luar (klub), saya tidak bisa membayangkan ia berada di tempat lain selain di sini,” katanya.

“Ia adalah pemain besar. Selalu ada kekecewaan setelah menelan kekalahan, tetapi inilah rumahnya. Sulit bagi saya untuk melihatnya dengan seragam lain.”

Pjanic juga menjelaskan betapa pentingnya memiliki pemain terbaik dalam sebuah klub, seperti yang pernah ia alami bersama AS Roma dan Juventus.

“Ia (Messi) adalah pemain terbaik sepanjang masa, dan sangat penting bahwa ia masih bersama kami. Saya memang belum mengenalnya lama.”

“Saya sendiri telah bermain dengan (Francesco) Totti, Cristiano (Ronaldo) … penting bagi saya untuk memiliki para pemain ini di samping saya.”

READ  Ini Dia Pemain Barcelona yang Positif Terjangkit COVID-19


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Dua Tukang Ojek Ditembak Kelompok Bersenjata di Papua

Read Next

BPBD Lebak ingatkan pelayaran mewaspadai gelombang tinggi

Tinggalkan Balasan