MINI Frozen Brass edisi terbatas cuma 10 unit di Indonesia


Jakarta ((AJ)) – MINI Indonesia meluncurkan the new MINI Frozen Brass Edition yang tersedia secara dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni 10 unit.

Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan MINI Frozen Brass Edition di luar negara asalnya, Inggris. MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition tersedia di jaringan diler resmi MINI Indonesia mulai hari ini seharga Rp 690 juta (off-the-road).

Kidd Yam, Head of MINI Asia dalam siaran pers, Sabtu, mengatakan, “Edisi khusus dari MINI selalu ditunggu penggemarnya di Indonesia. Selain mewakili selera individual dan nilai prestisius dari jumlahnya yang cukup terbatas, hanya 10 unit MINI Frozen Brass Edition tersedia untuk Indonesia.”

Adapun Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menjelaskan, “MINI merupakan sebuah ikon desain. Seperti setiap kendaraan MINI, MINI 5-Door pertahankan desain MINI yang unik, keseruan berkendara khas MINI dan karakter khas istimewa yaitu kepraktisan yang diraih melalui tambahan ruang.”

“Dengan ruang kaki dan bagasi yang lebih lega, serta dua pintu belakang dan tiga kursi belakang, MINI 5-Door tawarkan kenyamanan perjalanan jarak jauh dan kemudahan lebih tanpa mengorbankan karakteristik sensasi gokart khas MINI,” tambah Jodie.

Aksen logam kuningan (Frozen Brass) menjadi fitur pembeda yang membuat mobil itu memancarkan kesan eksklusif. Mobil itu juga memadukan cat khusus MINI Yours Enigmatic Black, striping dan logo “Frozen Brass” pada bagian kendaraan. Sedangkan pada bagian atap dan cover spion dikelir dengan warna Jet Black.

Teknologi yang disematkan pada kendaraan edisi khusus ini adalah Digital Cockpit dengan layar 5 inchi, Apple CarPlay konektivitas nirkabel, rear-view Camera dengan parking assistant, hingga MINI Navigation System 6,5 inchi layar sentuh.

READ  Putra Papua Terjun Dalam Proyek Pembangunan Nasional

MINI Frozen Brass Edition menggunakan basis MINI 5 Door Cooper, bermesin 1.5 3 Cylinder MINI TwinPowerTurbo yang menghasilkan output 136hp dan torsi maksimum hingga 220 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dual clutch.

MINI 5 Door Frozen Brass Edition dapat berakselerasi 0-100km/jam dalam waktu 8,1 detik.

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Hobi Lip Sync Lagu 80-an, Viral Pria Ini Mendadak Banjir Penggemar Ibu-Ibu

Read Next

F1 GP Azerbaijan: Kecepatan Ferrari di Luar Ekspektasi

Tinggalkan Balasan