• September 21, 2020

Miliuner Dubai Paksa Ambil Anak, Mantan Istri Minta Tolong di Media Sosial

Asaljeplak.my.id –Sederet video yang diunggah oleh mantan istri miliuner Dubai membuat heboh jagat maya. Lewat video tersebut, mantan istri Sheikh Saeed bin Maktoum bin Rashid Al Maktoum mengaku anak-anaknya akan diambil paksa.

Sheikha Zeynab Javadli adalah mantan istri miliuner Dubai yang juga merupakan keponakan dari pemimpin Dubai saat ini. Pasangan ini sudah berpisah 9 bulan lalu.

Dilansir Dailymail, Zeynab Javadli mengunggah video tersebut pada Kamis (10/9/2020) silam. Di sana, Zeynab Javadli menunjukkan sekelompok pria yang tengah memasuki rumahnya dan diduga berhubungan dengan sang suami.

Zeynab, yang berusia 29 tahun, menikah dengan Sheikh Al Maktoum pada tahun 2015 silam. Keduanya juga sempat tinggal di istana kerajaan, sampai Zeynab memutuskan berpisah dan membawa anak-anaknya.

Wanita ini lantas tinggal bersama orang tuanya di sebuah vila pribadi. Namun, Zeynab tetap merasa terancam dan mengalami penganiayaan secara fisik dan mental.

“Aku tidak bisa menyerahkan anak-anakku kepada orang asing. Ini cara mereka memperlakukanku. Tidak ada hukum di sini,” ujar Zeynab Javadli di dalam video.

Mantan Istri Miliuner Dubai yang Anak-anaknya Terancam Diculik (instagram.com/zeyn7)Mantan Istri Miliuner Dubai yang Anak-anaknya Terancam Diculik (instagram.com/zeyn7)

“Manajer Sheikh yang melakukan ini semua kepadaku. Tidak ada yang mau membantu, karena ini berhubungan dengan seorang Sheikh, mereka tidak bisa melakukan apa-apa,” tambahnya.

Ketiga anak Zeynab diketahui masih berusia balita. Zeynab memiliki tiga anak perempuan, yaitu Sana (4), Asiya (3), dan Salama (1).

Saat orang-orang tersebut memasuki area villa dan berkumpul di halaman belakang, salah satu anak Zeynab Javadli pun terdengar bersuara, “Kau tidak bisa membawa kami ke tempat lain.”

Zeynab juga menambahkan bahwa dirinya sudah terkurung tanpa makanan, air, atau barang-barang kebutuhan lainnya. Sementara, bukti penganiayaan yang disimpan dalam ponsel malah disita.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Aniaya Polisi di Tempat Hiburan Malam, Anggota DPRD Sumut Jadi Tersangka

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Cetak Gol Perdana di Liga Inggris 2020/2021, Lacazette Tak Ingin Hengkang

    Read Next

    Facebook punya Facebook Campus, ini tiga fitur utama

    Tinggalkan Balasan