Mikel Arteta Berhasrat Permanenkan Martin Odegaard di Arsenal

Asaljeplak.my.id –Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, berhasrat mempermanenkan Martin Odegaard. Ia mengaku puas dengan penampilan gelandang pinjaman dari Real Madrid itu.

Odegaard bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman dari Real Madrid menjelang akhir bursa transfer Januari. Pemain asal Norwegia itu berseragam The Gunners hingga akhir musim ini.

Kendati baru main di Arsenal, Odegaard menjalani awal yang menjanjikan. Alhasil, Arteta puas dan memiliki niat membujuk sang pemain untuk tetap bermain bersama Arsenal.

”Kami memiliki Martin (Odegaard) selama beberapa bulan dari Real Madrid dan pertama-tama kami harus memaksimalkan waktu bersamanya untuk mencoba membawa ke tim semua kualitas yang ia miliki,” kata Arteta, dikutip dari Goal.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini Lengkap, Ada Arsenal vs Man City

”Di akhir musim kami akan duduk bersama dan memutuskan di mana kami bisa membawa hubungan itu ke depan. Saat ini tidak hanya bergantung pada kami,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Arteta juga memuji sikap kepemimpinan Odegaard. Hal itu ditunjukkan saat ia diturunkan kala Arsenal menang 4-2 atas Leeds United.

”Di lapangan ia menunjukkan banyak karakter dan banyak kecerdasan. Itu adalah karakteristik yang harus dimiliki seorang pemimpin,” puji Arteta.

”Ia berada di sini dalam waktu yang sangat singkat, tetapi ia beradaptasi dengan sangat cepat. Ia mendapatkan lebih banyak rasa hormat dari para pemain dan staf serta bobotnya di tim akan meningkat setiap pekan,” tandasnya.

Odegaard sendiri dalam sebuah wawancara dari media negara asalnya Norwegia mengatakan bahwa ia menikmati hidup di London, dan tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Baca Juga:
Valladolid Vs Real Madrid: Los Blancos Menang Tipis 0-1

READ  Tak Bisa Diandalkan Zidane, Real Madrid Siap Jual Rugi Alvaro Odriozola

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pemkot Kediri targetkan kasus aktif COVID-19 turun di bawah 1 persen

Read Next

Kocak! Karena Ini, Warganet Curiga Ibunya Jadi Selingkuhan Bos Agensi Korea

Tinggalkan Balasan