Meski tak perpanjang kontrak, GOT7 sebut akan kembali bermusik bersama

Jakarta (AJ) – Grup idola K-pop GOT7 pada Minggu (10/1) memutuskan untuk mengakhiri kontrak dan hengkang dari agensinya, JYP Entertainment. Meski demikian, para personel meyakinkan penggemarnya — IGOT7/Ahgasae, bahwa ketujuhnya akan kembali bermusik lagi bersama-sama.

“Kami berharap 2021 akan menjadi tahun dimana semua orang bisa tersenyum bersama lagi. Kami selalu mendoakan keberuntungan untuk kalian (IGOT7),” kata salah satu personel GOT7, Park Jinyoung, dalam bincang singkat di perhelatan Golden Disc Awards, Minggu (10/1).

“Kami, GOT7, akan selalu bisa menemui kalian semua kembali melalui album dan musik baru yang bagus. Terima kasih!” imbuh personel yang juga aktif di dunia akting itu.

Dalam perhelatan acara tersebut, GOT7 meraih piala Bonsang untuk Divisi Album, melalui album “DYE” yang rilis pada 2020.

Pemimpin grup (leader) GOT7, JB, mengatakan bahwa ia bersyukur atas penghargaan tersebut dan meminta para penggemar untuk menantikan penampilan baru dari grup mulai tahun ini.

“Kami berpikir bahwa kami bisa menerima penghargaan ini karena kalian, Ahgasae. Pada 2021 pun, kami akan menunjukkan lebih banyak penampilan menarik!” kata JB.

Dua personel lainnya, Mark Tuan dan Jackson Wang menambahkan dalam Bahasa Inggris dan Mandarin, “Kami ingin berterima kasih untuk Ahgasae karena dapat membuat ‘DYE’ menjadi salah satu album terbaik.”

“2020 adalah tahun yang berat, namun 2021 adalah tahun dan langkah baru! New year, new start!” imbuhnya.
Grup idola K-pop GOT7 dalam Golden Disc Awards ke-35, Minggu (10/1/2021). (Twitter/GOT7Official)
GOT7 resmi debut pada tahun 2014 di bawah agensi JYP Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh personel yakni Mark, Yugyeom, JB, Youngjae, BamBam, Jinyoung dan Jackson.

Tahun ini, media Dispatch melaporkan para personel GOT7 tak melanjutkan kontrak dengan JYP dan beralih ke perusahaan lain.

Jinyoung dilaporkan sudah menandatangani kontrak dengan agensi aktor BH Entertainment, sementara Yugyeom beralih ke AOMG.

READ  LLDIKTI: UM Palangkaraya raih akreditasi A bukti mutu PTS meningkat

Youngjae dilaporkan akan dibina oleh Sublime Artist Agency, yang menaungi Song Kang-ho, Rain, Hani EXID dan lainnya.

Sementara, JB dikabarkan menerima tawaran dari label hip hop terkenal serta label musik global. Dia berencana mencari tempat yang akan mendukungnya sebagai artis solo.

Laporan Dispatch menyebut Jackson Wang akan melanjutkan aktivitas globalnya melalui labelnya sendiri, Team Wang, dan dia akan menjalankan aktivitasnya di Korea melalui agensi terpisah.

Personel lainnya, BamBam dikabarkan akan menyeimbangkan aktivitasnya di Thailand dan Korea melalui agensi MakeUs Entertainment.

Sementara itu, Mark akan kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia akan menghabiskan waktu bersama keluarganya dan membuka channel YouTube. Dia juga mempertimbangkan untuk mengerjakan musik solo di Amerika Serikat.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Mau Kurangi Utang, TAXI Konversikan Jadi 4 Miliar Saham

Read Next

Nikita Mirzani Minta dr Tirta Jangan Paksa Pakai Masker dan Face Shield

Tinggalkan Balasan