Meski Kontrak Belum Jelas, Osvaldo Haay Betah di Persija Jakarta

Asaljeplak.my.id –Osvaldo Haay memang belum lama membela Persija Jakarta. Namun, kehangatan para pemain Macan Kemayoran membuat pesepakbola asal Papua itu mengaku betah.

Osvaldo resmi jadi pemain Persija pada Februari 2020. Pemain yang didatangkan dari Persebaya Surabaya itu diganjar kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Namun, sang pemain belum banyak unjuk gigi bersama tim kesayangan Jakmania itu. Dari dua pertandingan yang dilakoni Persija sebelum Liga 1 terhenti karena pandemi virus corona, ia baru bikin satu gol.

Meski demikian, Osvaldo mengaku kerasan berada di Persija Jakarta. Menurutnya, seluruh elemen yang ada di tim ibu kota menganggapnya seperti keluarga.

Baca Juga:
Pelatih Persib Belajar Banyak dari Pandemi di 2020

“Pertama masuk ke sini sudah seperti keluarga ya. Para pemain senior terima saya dengan baik, teman-teman juga di sini terima saya juga dengan baik,” kata Osvaldo dikutip dari laman resmi klub.

“Begitu juga ofisial maupun pemain, bahkan seperti teman-teman di kantor Persija juga menerima dengan baik itu yang membuat saya betah di sini,” tambahnya.

Belum diketahui bagaimana nasib Osvaldo bersama Persija ke depan, mengingat kontraknya akan segera habis. Manajemen Macan Kemayoran belum memberikan keterangan terkait nasib pemain yang kontraknya bakal segera berakhir.

Persija Jakarta sendiri belum memberikan informasi terkait kapan pemain Macan Kemayoran bakal berkumpul untuk persiapan Liga 1 2020/2021.

Padahal, meski belum ada kepastian, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menjadwalkan kompetisi akan kembali bergulir pada Februari 2021.

Baca Juga:
Refleksi Pelatih Persib di Tahun Baru: Tak Ada yang Gratis di 2020

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Tingkat kesembuhan COVID-19 di Papua jadi 90 persen

Read Next

Komplain Beli Baju Salah Warna, Ulasan Pembeli Ini Malah Bikin Salah Fokus

Tinggalkan Balasan