Merasa Putrinya Difitnah, Ibu Mikhavita Marah Minta Bams Klarifikasi

Asaljeplak.my.id –Ibunda Mikhavita Wijaya marah besar dengan isu perselingkuhan putrinya dengan sang ayah mertua, Hotma Sitompul. Dengan tegas, ia menyatakan kabar tersebut hanya fitnah semata. 

“Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu,” ucap Ibunda Mikha emosi berdasar video yang diterima Suara.com, Senin (29/3/2021). 

Ia lantas meminta Bams eks Samsons memberi klarifikasi soal isu tersebut. Apalagi, Bams tahu betul kabar itu tidaklah benar. “Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi,” ujarnya. 

Baca Juga:
Marah, Keluarga Besar Mikhavita Wijaya Kumpul di Rumah Hotma Sitompul

Ibunda Mikhavita Wijaya lantas mempertanyakan sikap Bams yang tidak tegas. Padahal, netizen sudah banyak yang menyerang istri dan anaknya. 

“Dan Bams tahu itu tidak benar. Tapi Bams tidak muncul untuk klarifikasikan. Karena banyak sekali netizen yang bicara jelek kepada anak saya, cucu saya, saya sangat terpukul,” tuturnya emosi. 

Ibunda Mikha menilai banyak masyarakat yang seenaknya mencibir keluarganya. Menghadirkan skandal yang seolah benar adanya.

“Mereka seenaknya. Persoalan yang tidak ada di move ke publik seolah-olah itu ada!,” imbuh sang ibu kesal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut dan tak bisa berkomunilasi dengan sang suami.

Baca Juga:
Ini Alasan Hotma Sitompul Bangun Tembok Pemisah Rumahnya dengan Desiree

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai sejak Januari lalu.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Viral Gara-Gara TikTok, Chandrika Chika Siap Jadi Artis Terkenal

    admin

    Read Previous

    Jason Derulo dan kekasih persiapkan diri jadi orang tua

    Read Next

    Viral Honda Scoopy Ditabrak Mobil dari Belakang, Kokohnya Motor Bikin Heran

    Tinggalkan Balasan