Menurut Nikita Mirzani, Gisel Tak Perlu Minta Maaf soal Video Syur

Asaljeplak.my.id –Artis Nikita Mirzani memuji keberanian Gisella Anastasia alias Gisel yang mengakui perbuatannya dan meminta maaf ke masyarakat Indonesia. Tapi menurut perempuan 34 tahun ini, seharusnya Gisel tak perlu meminta maaf.

Pasalnya, video syur itu merupakan milik pribadi yang kemudian disebar luaskan oleh oknum tak bertanggungjawab.

“Menurut gue harusnya nggak perlu minta maaf ya,” kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga:
Gisel Masih Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Video Syur

Meski begitu, janda tiga anak ini tidak ingin mencampuri urusan pribadi seseorang terlalu jauh. Jika dengan meminta maaf membuat pacar Wijaya Saputra itu lega, maka sah-sah saja.

“Tapi kan ya itu semua kembali ke diri masing-masing. Kalau memang dengan minta maaf bisa jadi lega, ya bagus,” ucapnya.

Sementara ketika ditanya tanggapannya apakah permintaan maaf Gisella Anastasia terlihat tulus, Nikita Mirzani punya jawaban sendiri. Dia bilang, soal ketulusan hanya Gisel dan Tuhan yang tahu.

“Tulus atau nggak ya hanya dia dan Tuhan yang tahu. Kalian wartawan kan paling jago baca mimik wajah, ya kalian artikan sendiri. Kalau gue nggak mau ngikutin banget hal-hal gitu,” tutur bintang film Comic 8 itu.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Nobu telah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus video syur. Keduanya pun terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Baca Juga:
5 Jam Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Video Syur, Gisel Belum Ditahan

Nobu sendiri sudah meminta maaf, usai diperiksa di Polda Metro Jaya pada 4 Januari lalu. Di situ, Nobu mengaku menyesali perbuatannya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Igan Andhika curahkan pengalaman pribadi di lagu “Asing Bagiku”

    Read Next

    Potret Penampakan SIM C Bikin Heboh, Kolom Tinggi Badan Jadi Sorotan

    Tinggalkan Balasan