Mengunjungi Kafe Red Corner, Tempat Nongkrong Hits Paling Baru di Cileungsi

Asaljeplak.my.id –Kawasan Cileungsi yang terletak di bagian Timur Kabupaten Bogor, telah menjadi lokasi nongkrong baru bagi warga Jabodetabek khususnya bagi warga kabupaten.

Letaknya yang dekat dengan arteri Alternatif Cibubur, membuat kawasan Cileungsi tak hanya dipadati oleh perumahan dan perusahaan besar, tetapi juga kafe hingga restoran.

Salah satunya adalah kafe Red Corner, yang berada di Jalan Raya Cileungsi – Setu Bekasi, Kabupaten Bogor. Menurut sang owner Davy Layawa, Red Corner telah memberikan warna baru dalam dunia kuliner di wilayah tersebut. 

Selain menyajikan kombinasi menu tradisional dan menu populer saat ini, Red Corner juga menghadirkan beberapa spot menarik dan keren untuk berfoto.

Baca Juga:
Iseng Nyapa Pegawai Restoran Pakai Bahasa Thailand, Endingnya Malah Begini

Menu di Red Corner (Dok. Red Corner)Menu di Red Corner (Dok. Red Corner)

“Ada beberapa menu favorit Red Corner yang harus anda coba rasakan yaitu menu serba olahan dari ikan roa, seperti pisang goreng sambal roa, singkong goreng sambal roa dan nasi goreng roa,” ungkap Davy Layawa melalui siaran tertulis yang diterima SuaraJabar baru-baru ini.

Red Coner sendiri berada di area Be Rest Shop yang juga melayani pencucian kendaraan hidrolic dari mobil hingga motor. Selain kafe dan pencucian mobil, area Be Rest juga diisi oleh Barber Shop serta kafe Klasi Kopi.

Kafe Red Corner (Red Corner)Kafe Red Corner (Red Corner)

Kata Davy, konsep Be – Rest adalah one stop service, di mana konsumen yang datang dimanajakan dengan beragam fasilitas pendukung di lokasi yang sama. 

Pelanggan dapat menikmati layanan cuci kendaraan, potong rambut, ngopi, makan, hingga nongkrong di area yang memiliki konsep vintage. “Ini baru ada pertama di wilayah Cileungsi,” tambah owner Be Rest, Edwin Fiktor.

READ  Jijik, Pria Ini Taburkan Rambut Kemaluan Di Atas Makanan Usai Tak Mau Bayar

Sementara penggemar kopi dapat menikmati kopi di Klasi Kopi yang menyediakan berbagai pilihan biji kopi mulai dari Lintong Batak, wine Papandayan, Pagar alam candi wijen, Malabar, hingga Arabica.

Baca Juga:
Jam Buka Restoran dan Kafe di Depok Masih Dibatasi Sampai 12 Januari

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Julian Nagelsmann Redam Kabar akan Tinggalkan Leipzig untuk Gabung Dortmund

Read Next

Twitch nonaktifkan akun Trump

Tinggalkan Balasan