Mengaku Nyaman dengan Koeman, Laporta Kasih Sinyal Barcelona Batal Cari Pelatih Baru

Asaljeplak.my.id –Joan Laporta memberi sinyal jika Barcelona akan mempertahankan Ronald Koeman sebagai pelatih Los Cules musim depan.

Di sela-sela acara presentasi bek baru Eric Garcia, Selasa (1/6/2021) di Camp Nou, Laporta mengatakan jika negosiasi antara Barcelona dengan Koeman berada di “track” atau jalur yang tepat.

Laporta mengakui jika mempertahankan pelatih asal Belanda itu lebih masuk akal bagi Barcelona ketimbang skenario mencari entrenador baru.

Presiden Barcelona Joan Laporta (kiri) memberi selamat kepada pelatih Ronald Koeman usai timnya mengalahkan Athletic Bilbao di final Copa del Rey yang digelar pada 17 April 2021. [AFP]Presiden Barcelona Joan Laporta (kiri) memberi selamat kepada pelatih Ronald Koeman usai timnya mengalahkan Athletic Bilbao di final Copa del Rey yang digelar pada 17 April 2021. [AFP]

Sebagaimana diketahui, dalam pertemuan yang berlangsung selama 30 menit di Camp Nou pekan lalu, Laporta mengatakan kepada Koeman jika dalam 15 hari klub gagal mendapatkan pelatih baru, maka Koeman akan dipertahankan.

Baca Juga:
Sergio Aguero Merapat, Laporta Berharap Lionel Messi Bertahan di Barcelona

“Saya melihat opsi yang pertama [menjadi] lebih mungkin daripada [opsi] yang kedua,” kata Laporta seperti dikutip laman resmi klub.

“Pembicaraan berjalan sangat baik. Anda tidak perlu waktu lama untuk mengetahuinya.”

“Saya sudah mengatakan bahwa periode evaluasi dimulai dan saya pikir itu berjalan dengan sangat baik. Saya tidak akan mengungkapkan percakapan antara saya dengan Koeman.”

“Saya nyaman dengan Koeman dan saya berharap dia nyaman dengan saya. Percakapan akan membawa kita ke solusi terbaik untuk Barcelona.”

Meski Laporta telah menjelaskan bahwa pelatih asal Belanda itu mengetahui langkah Barcelona di bursa transfer, Koeman tetap diam.

Baca Juga:
Absen di Sesi Pemotretan Jersey Baru Real Madrid, Sergio Ramos Tinggalkan Bernabeu?

Pelatih berusia 58 tahun itu menghabiskan beberapa hari berlibur di Amsterdam sebelum kembali ke Barcelona pada Senin (31/5/2021).

READ  Disambangi Kuasa Hukum Luis Suarez, Bartomeu Takut dan Berubah Pikiran

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pemkot Kediri kumandangkan lagu Garuda Pancasila di tempat umum

Read Next

3 Masalah Keuangan yang Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya

Tinggalkan Balasan