• September 29, 2020

Menerobos masuk rumah orang bawa senjata, rapper Silento ditahan

Jakarta (AJ) – Rapper Silento ditahan setelah diduga menerobos masuk ke rumah-rumah secara acak di Burbank Boulevard di Valley Village, sebuah kawasan perumahan di Los Angeles, AS sambil membawa senjata api.

Rapper yang memiliki nama asli Richard Lamar Hawk itu ditahan pada Sabtu (30/8), demikian situs berita ABC 7 mewartakan pada Kamis (8/9).

Sementara TMZ melaporkan bahwa ada seseorang berteriak meminta tolong di dalam salah satu rumah yang ia datangi. Sementara yang lainnya melumpuhkan Hawk dan mengambil senjatanya.

Beberapa saat kemudian salah seorang kawan Hawk datang dan memberitahu bahwa itu adalah rumah yang salah dan mereka pun pergi saat orang-orang memanggil polisi.

Pihak berwajib mengatakan bahwa sang pemilik rumah dan anak-anaknya sedang berada di dalam rumah saat kejadian itu, namun tidak terluka.

Hawk berhasil diringkus sekira satu blok dari tempat kejadian perkara. Dia dituntut dengan kekerasan menggunakan senjata api, kata polisi.

Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan Hawk sedang mencari kekasihnya.

Kejadian itu terjadi kurang dari setahun setelah pelantun lagu “Watch Me (Whip/Nae Nae)” itu ditahan di Santa Ana karena melakukan gangguan domestik di MacArthur Boulevard.

Dia didakwa menyebabkan cedera fisik pada pasangan atau orang yang tinggal serumah dengannya dan dibebaskan.

Lagu hitnya di tahun 2015 “Watch Me (Whip / Nae Nae)” telah diputar lebih dari 1,7 miliar kali di YouTube.


Sumber : (1):

READ  Nikita Willy Jadi Bridesmaid di Pernikahan Vannya Istarinda dan Arya Bakrie

admin

Read Previous

Investor ‘Buang’ Dolar AS, Rupiah Akhiri Pelemahan 3 Hari

Read Next

El Ibnu Bertemu Cinta Lamanya di Tengah Keterbatasan Fisik

Tinggalkan Balasan