Mencoba Kebenaran AirAsia Unlimited Pass yang Katanya Murah, Ini Hasilnya

Asaljeplak.my.id –AirAsia belum lama ini meluncurkan AirAsia Unlimited Pass untuk membangkitkan kembali pariwisata domestik Indonesia.

AirAsia Unlimited Pass adalah program AirAsia yang menawarkan bepergian berkali-kali menggunakan pesawat terbang dengan tujuan domestik untuk menjelajah Indonesia sepuasnya.

Syaratnya cukup hanya dengan satu kali pembelian pass seharga Rp 1,5 juta kemudian secara otomatis menjadi Member BIG di Indonesia.

Periode terbang bisa dilakukan mulai 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021. Artinya, dengan membayar Rp 1,5 juta bisa menggunakan promo selama 6 bulan.

Baca Juga:
Bayar Sekali Terbang Berkali-kali Keliling Indonesia Bareng AirAsia, Mau?

Tiket yang dibeli menggunakan AirAsia Unlimited Pass pun sudah termasuk jatah bagasi gratis 15 kilogram per penerbangan.

Sehingga Anda hanya perlu membayar pajak bandara, yang saat ini sedang ada layanan gratis pajak di 13 bandara hingga 31 Desember 2020.

Selebihnya seperti biaya iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), produk tambahan seperti tambah bagasi, pilih kursi dan makanan pra-pesan, atau biaya lainnya tetap ditanggung pengguna.

Artinya melalui program ini Anda bisa menikmati bepergian ke berbagai destinasi dalam negeri Indonesia, yang berada dalam layanan AirAsia seperti Jakarta, Medan, Bali, Lombok, Surabaya, Yogyakarta dan destinasi lainnya menggunakan tiket Unlimited Pass.

Suara.com pun mencoba membuktikan kebenaran dari Unlimited Pass yang disebut-sebut murah dan bisa digunakan berkali-kali.

Baca Juga:
AirAsia Unlimited Pass Diharapkan Kembali Gairahkan Industri Penerbangan

Pertama-tama, Suara.com membuka website resmi AirAsia yakni www.airasia.com/deals atau aplikasi airasia.com dan mengklik gambar bertuliskan Unlimited Deals.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Heboh Orang Barter Toyota Avanza dengan Tanaman Hias, Warganet: Settingan!

    Read Next

    PAN usung kadernya di lima Pilkada provinsi

    Tinggalkan Balasan