Meghan Markle Umumkan Hamil Anak Kedua, Apa Tanggapan Ratu Elizabeth?

Asaljeplak.my.id –Ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan bahwa keduanya tengah menanti anak kedua, penggemar bersuka cita.

Tapi tak ada yang lebih bahagia dari Harry dan Meghan dan orang-orang tersayang di sekitar mereka, termasuk Ratu Elizabeth, nenek Pangeran Harry.

Lewat pernyataan resmi Istana Buckingham, Ratu Elizabeth dan suaminya Pangeran Phillip serta Pangeran Charles, ikut berbagi kebahagiaan mereka dengan Harry dan Meghan.

“Yang Mulia, Duke of Edinburg, Prince of Wales dan seluruh keluarga merasa senang dan berharap mereka baik-baik saja,” bunyi penyataan Kerajaan Inggris seperti yang dikutip Suara.com dari New Idea, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga:
Hits: Meghan Markle Hamil Anak Kedua, Tes Kepribadian Perempuan Cerdas

Dalam pernyataan yang, dikonfirmasi juga diketahui keluarga kerajaan telah diberitahu sebelum adanya pengumuman kehamilan kepada publik.

Sebelumnya, juru bicara Kerajaan Inggris telah mengonfirmasi kepada beberapa media Amerika Serikat seperti People dan Harpers Bazaar tentang kehamilan Meghan.

“Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat senang menantikan anak kedua mereka,” kata juru bicara tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, pasangan Harry dan Meghan tengah menantikan anak kedua mereka. Lewat sebuah foto indah bernuansa hitam putih yang dibagikan oleh fotografer Misan Harriman, terselip pesan bahwa Meghan tengah berbadan dua.

Pada November 2021 lalu, Meghan membagikan kisah sedihnya kepada dunia dalam sebuah esai untuk New York Times tentang pengalamannya mengalami keguguran anak kedua pada Juli 2020 lalu.

Baca Juga:
Foto Pengumuman Kehamilan Kedua Meghan Markle Dilakukan Secara Virtual

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  DAY6 siap kembali ke dunia musik

admin

Read Previous

Hasil Liga Spanyol: Athletic Bilbao Gunduli Tuan Rumah Cadiz 4-0

Read Next

Kominfo bersama Kemendikbud ajak masyarakat waspada “phising”

Tinggalkan Balasan