Mea Shahira kolaborasi dengan Matter Mos di lagu “Apple of My Eyes”

Jakarta (AJ) – Mea Shahira merilis lagu baru berjudul “Apple of My Eyes” yang dibawakan berkolaborasi dengan rapper Matter Mos.

Mea Shahira menjelaskan bahwa lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang dimabuk cinta.

“Lagu ini tuh semacam ‘bucin song’ tapi bucinnya tuh enggak bodoh, I love you but I’m not stupid enough for my self to blinded by you, dan ini semacam confident boost, gue tau lo suka gue karena gue emang keren,” kata Mea Shahira dalam keterangan resminya, Minggu.

Mea mengatakan proses lahirnya lagu ini berawal saat dirinya tengah mengambil kuliah jurusan Teknologi Informasi di Amsterdam, Belanda.

Dia kemudian mendapat mendapatkan pesan langsung di media sosial dari Matter Mos yang mengirimkan serangkaian beat dari music producer bernama Mamatt dan memintanya menulis dan bernyanyi dengan beat tersebut.

Jarak ribuan kilometer tidak menjadi halangan untuk dua musisi berkolaborasi dan melahirkan sebuah karya bersama.

Dalam waktu sekitar 30 – 40 menit, Mea mengirim balik kepada Matter Mos dalam format sebuah lagu yang telah berisikan beat, melodi dan lirik lengkap untuk bagian verse dan bridge.

Secara musik “Apple of My Eyes” adalah lagu bisa menarik perhatian sejak pertama kali mendengarkannya. Suara Mea Shahira yang mengalun lembut dan menenangkan bersautan dengan rap Matter Mos yang mengalir.


Sumber : (1):

READ  Hadir di China, BMW Seri 5 tampil lebih panjang dan mewah

admin

Read Previous

Jurus Bappebti Pastikan Keamanan Perdagangan Aset Kripto

Read Next

Inikah 4 Kode Pacaran Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan?

Tinggalkan Balasan