Mazda CX-3 1.5L Senjata PT EMI di Pasar 1.500cc, Bagaimana Nasib 2.000cc?

Asaljeplak.my.id –PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan Mazda CX-3 sebagai produk terbarunya di Indonesia. Menariknya, pilihan mesin yang disodorkan adalah 1.500cc. Padahal, model sebelumnya tersedia dalam kubikasi 2.000cc saja.

Managing Director PT EMI, Ricky Thio menyebutkan bahwa pengguna Mazda CX-3 dengan mesin 1.500 cc akan tetap mampu merasakan pengalaman sama, seperti versi pendahulunya.

“Meskipun menggunakan mesin dengan kapasitas lebih kecil dari sebelumnya, namun New Mazda CX-3 Sport 1.5L ini akan tetap menyuguhkan kesenangan berkendara yang sporty dan dinamis khas Mazda,” ujar Ricky Thio, dalam sesi peluncuran virtual Mazda CX-3, baru-baru ini.

Buritan New Mazda CX-3 Facelift [Mazda Indonesia].New Mazda CX-3 Facelift 2.000cc sebagai ilustrasi [Mazda Indonesia].

Sementara Head of Public Relations and Media Communications PT EMI, Fedy Dwi Parileksono menyatakan, dengan pilihan mesin baru yang ditawarkan, Mazda berusaha menyasar segmen baru.

Baca Juga:
Mazda CX-3 SPORT 1.5L Meluncur di Indonesia, Dapur Pacunya Keren

“Tentunya setiap produk memiliki strategi dan langkah yang berbeda-beda untuk segmennya masing-masing, pastinya juga menyesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda-beda,” ungkapnya.

Sehingga, Fedy Dwi Parileksono mengatakan, kehadiran Mazda CX-3 Sport 1.5L tidak berarti menghilangkan posisi CX-3 Sport yang sebelumnya ditawarkan.

“Untuk Mazda CX-3 Sport 2.0L tetap ada, jadi istilahnya kami bukan memangkas ataupun mengurangi produk Mazda lainnya, jadi semua akan saling melengkapi,” pungkasnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Hadi M Djuraid Eks Stafsus Ignasius Jonan Meninggal Dunia saat Gowes Sepeda

admin

Read Previous

Heboh, Prilly Latuconsina Pilih Reza Rahadian Sebagai Pacar Idaman

Read Next

Hyundai pertimbangkan penangguhan pabrik lokal karena kekurangan chip

Tinggalkan Balasan