Masih Penuh Kejutan, Ini Prediksi Ajang 2021 Menurut Mantan Pembalap MotoGP

Asaljeplak.my.id –Eks pembalap reguler MotoGP, Cal Crutchlow, mengatakan bahwa kompetisi kelas primer tahun ini bakal masih sulit diprediksi sebagaimana jalannya ajang di tahun lalu.

Dilansir dari Crash, Kamis (14/1/2021), eks pembalap LCR Honda ini mengatakan bahwa kebijakan dari penyelenggara MotoGP membawa andil besar dalam ketatnya balapan.

“Jujur saja saya pikir anda bakal melihat pemenang kejutan di tahun ini, sebab semuanya mengendarai motor dengan spesifikasi pabrikan,” ungkapnya.

“Beberapa pembalap akan bisa beradaptasi dengan ban baru, beberapa lain tak bisa, ada juga yang kesulitan namun bisa berkembang di tengah kompetisi,” lanjutnya.

Baca Juga:
Dikira Guyonan, Alex Rins Kaget Brivio Hengkang

Pembalap penguji coba di tim Yamaha ini juga mengatakan bahwa dirinya menjagokan sahabatnya, Jack Miller, yang di MotoGP 2021 bakal membalap bersama tim resmi Ducati.

Pebalap Pramac Racing, Jack Miller, saat mengikuti sesi tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (9/2/2020). [AFP/Mohd Rasfan]Pebalap Pramac Racing, Jack Miller, saat mengikuti sesi tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (9/2/2020). [AFP/Mohd Rasfan]

“Dari sudut pandang saya, saya ingin melihat Jack menang. Dia selalu tampil habis-habisan dan tak ada alasan untuk dirinya untuk tidak mengincar gelar. Saya juga ingin melihat bagaimana Marc saat kembali balapan nanti,” tutur pembalap yang pernah bergabung di Yamaha Tech3 dan Ducati tersebut.

“Namun tahun ini akan berbeda bagi saya, karena saya cuma bisa menonton dari luar lintasan, namun saya tetap menantikan kompetisi tahun ini,” pungkas pembalap yang pensiun di akhir 2020 tersebut.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Pemerintah Restui Kompetisi Olahraga Digelar dengan Syarat

admin

Read Previous

Saingi Netflix, Amazon Prime Video turunkan harga di India

Read Next

Spekulasi Stimulus Kembali Menguat, Dow Futures Naik Tipis

Tinggalkan Balasan