• September 25, 2020

Maserati siapkan 13 mobil baru dalam tiga tahun ke depan

Jakarta ((AJ)) – CEO Maserati, Davide Grasso berjanji bahwa perusahaan akan meluncurkan setidaknya 13 model baru dalam tiga tahun ke depan, tujuh di antaranya akan tiba pada 2022.

Supercar MC20 yang baru diungkap akan menjadi kendaraan pertama yang tiba tahun depan, dan nantinya akan diikuti oleh versi convertible dan all-electric yang hadir dengan mesin tengah yang menjadi andalan dari perusahaan asal Itali itu.

Auto Express mengabarkan pada Senin, kemungkinan berita yang terbesar adalah kedatangan kendaraan SUV yang akan datang untuk menyaingi Macan Porsche, BMW X3 dan Mercedes ‘GLC.

Sedangkan untuk line-up kendaraan SUV segmen D, akan duduk di bawah Levante dan akan terungkap pada akhir tahun depan. Dilihat dari penjualan Macan di Porsche saingannya, itu bisa menjadi penjual terbesar bagi Maserati.

Kepala perencanaan dan pemasaran produk global Maserati, Francesco Tonon, mengisyaratkan bahwa mobil tersebut akan sesuai dengan DNA Maserati dalam hal kemewahan, kinerja, dan inovasi, sambil menambahkan kepraktisan yang lebih besar daripada yang dimiliki oleh Levante.

Tonon juga mengonfirmasi bahwa GT baru dan Gran Cabrio akan dimasukkan dalam produk yang ofensif dan akan menjadi yang pertama ditawarkan dengan elektrifikasi penuh.

“Elektrifikasi sangat cocok dengan DNA merek Maserati,” kata Tonon.

Versi hibrida dari Ghibli dan Levante nantinya juga akan dirilis, sementara Tonon mengatakan bahwa mobil sedan besar adalah bagian penting dari kombinasi tersebut, terutama di pasar China, Maserati juga mengisyaratkan bahwa Quattroporte baru akan hadir.

Selain itu, teknologi akan menjadi kunci masa depan bagi Maserati, dan Tonon mengatakan bahwa fitur mengemudi otonom Level 3 akan tersedia sebelum 2024.

 

  • Tags
  • maserati
  • maserati mc 20
READ  Trending 'Awan Tsunami' Muncul di Langit Kota Meulaboh, Warganet Khawatir

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Dikecam Karena Unggah Sosok ‘Giant’, Ini Koleksi Kendaraan Fadjroel Rachman

Read Next

Hari Pertama PSBB, Nilai Tukar Rupiah Masih Nyaris Rp 15.000 per Dolar AS

Tinggalkan Balasan