Mantan Pelatih Barcelona: Messi adalah Solusi, Bukan Trouble Maker

Asaljeplak.my.id –Mantan pelatih Barcelona Carles Rexach angkat bicara soal pernyataan mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olhats, yang menyebut Lionel Messi sebagai ‘trouble maker’ menyusul buruknya performa gelandang serang asal Prancis tersebut.

Olhats juga mengklaim jika Messi merupakan biang keladi atas kekisruhan yang terjadi di klub Catalan itu.

Diberitakan sebelumnya, emosi Messi meledak setibanya di Spanyol usai memperkuat tim nasional Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kepada wartawan yang membombardirnya dengan pertanyaan, Messi menegaskan jika dirinya jenuh disalahkan terus-menerus.

Baca Juga:
Baru Tiba di Spanyol Langsung Disuruh Bayar Pajak, Messi: Ini Gila!

Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan) bersama penyerang Antoine Griezmann pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Real Betis di Camp Nou, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. [JOSEP LAGO / AFP]Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan) bersama penyerang Antoine Griezmann pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Real Betis di Camp Nou, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. [JOSEP LAGO / AFP]

“Saya lelah selalu disalahkan atas segalanya,” kata Messi ketika ditanya tentang komentar yang dibuat oleh mantan agen Griezmann, yang juga menyalahkan kapten Barcelona atas penampilan mengecewakan mantan kliennya tersebut.

Menurut Rexach, masalah yang terjadi di Barcelona dalam beberapa tahun terakhir bukan disebabkan oleh sikap Messi. Bahkan menurutnya, Messi selama ini justru menjadi solusi atas semua permasalahan itu.

“Terima kasih Tuhan, dia telah menjadi solusi untuk masalah Barcelona,” reaksi Rexach di Radio MARCA.

“Bagi saya, dia tidak melakukan hal yang benar dengan burofax, saya harus mengatakan, meskipun saya pro-Messi sepanjang jalan,” sambungnya soal keinginan Messi untuk hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini.

“Itu tidak menguntungkan siapa pun.”

Baca Juga:
Barcelona Adalah Cinta yang Salah untuk Antoine Griezmann

“Saya pikir dia akan bertahan di Barcelona jika dia tidak memutuskan untuk bermain di level lain, seperti pergi ke Qatar, misalnya.”

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kejadian ikutan pascaimunisasi paling banyak kebetulan

Read Next

Viral Belanja Online Dapat Timbangan Cicak, Warganet Ingatkan Soal Ini

Tinggalkan Balasan