Manajer Beri Sinyal Khabib Nurmagomedov Siap Kembali ke Oktagon

Asaljeplak.my.id –Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz memberi sinyal bahwa petarung Rusia itu siap kembali bertarung di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Khabib Nurmagomedov sebelumnya sudah memutuskan pensiun dari dunia Mixed Martial Arts (MMA). Dia mengumumkan itu usai menang dari Justin Gaethje di UFC 254 Oktober lalu.

Namun, rumor bahwa Khabib Nurmagomedov akan segera kembali ke arena oktagon mencuat beberapa pekan terakhir. Dana White selaku Presiden UFC juga yakin atlet 32 tahun itu tak kembali bertarung.

Kini, sinyal bakal comeback-nya The Eagle, julukan Khabib, kembali menguat. Hal itu pasca Ali Abdelaziz membuat satu cuitan di Twitter pada Rabu (10/11/2020) lalu.

Baca Juga:
Khabib Dituduh Sengaja Turunkan Berat Badan, Covington: Dia Adalah Pengecut

Khabib Nurmagomedov diketahui memiliki rekor kemenangan 29-0 ketika memutuskan pensiun. Sementara Abdelaziz menulis singkat di Twitter “30-0” yang merujuk jumlah kemenangan Khabib jika kembali bertarung.

Khabib Nurmagomedov sendiri dikabarkan tertarik untuk kembali terjun ke dunia UFC. Dia punya motivasi untuk meraih 30 kemenangan sebagaimana yang pernah didambakan mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Petarung asal Dagestan sebelumnya memutuskan pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Khabib memutuskan pensiun menghormati pesan ibunya. Sang ibu mengatakan tidak ingin melihat anaknya bertarung tanpa didampingi sang ayah.

“Saya berbicara dengan ibu saya tiga hari yang lalu. Ia tidak ingin saya bertarung tanpa ayah saya, namun saya berjanji kepadanya bahwa ini merupakan pertarungan terakhir saya, dan saya menepatinya, saya harus melakukannya,” kata Khabib di octagon seperti dikutip Reuters.

Baca Juga:
Khabib Nurmagomedov Unggah Foto Presiden Macron Bercap Tapak Kaki

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

MediaTek umumkan chipset 5G terbaru untuk “smartphone mainstream”

Read Next

Harga CPO ‘Kesetanan’, Tembus RM 3.300 Tertinggi 8 Tahun

Tinggalkan Balasan