Man City Kalah, Kevin De Bruyne Semprot Hakim Garis dengan Kata Kasar

Asaljeplak.my.id –Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, meneriakkan kata-kata kasar kepada hakim garis saat timnya kalah dari Tottenham Hotspur pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Manchester City harus mengakui kekalahan dari skuat asuhan Jose Mourinho pada pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadion. The Citizens menyerah dua gol tanpa balas dari Tottenham.

Dua gol kemenangan The Lilywhites dari Manchester City masing-masing dicetak oleh Son Heung-min (5′) dan Giovani Lo Celso (65′). Kekalahan Manchester City tersebut membuat Kevin De Bruyne frustasi dan menyemprot hakim garis dengan kata-kata kasar.

Insiden ini terjadi saat Manchester City tertinggal 1-0 berkat gol Son. Ketika itu, Kevin De Bruyne bersiap untuk melakukan sepak pojok bersama Riyad Mahrez.

Baca Juga:
Bertemu Mantan Tim, Joe Hart ‘Berkelahi’ dengan Bek Manchester City

Namun, pemain Tottenham, Steven Bergwijn, dengan cepat menutupi usaha De Bruyne untuk mengambil sepak pojok. Ulah Bergwijn itu memancing emosi De Bruyne yang mengumpat ke wasit.

“Lihat di mana garisnya, lihat di mana garis sialan itu,” umpat De Bruyne seperti dikutip dari The Sun pada Minggu (22/11/20).

Momen saat Kevin De Bruyne umpat wasit dengan kata kasar. (screenshoot The Sun).Momen saat Kevin De Bruyne umpat wasit dengan kata kasar. (screenshoot The Sun).

Nah, karena pertandingan antara Tottenham vs Manchester City digelar tanpa penonton, umpatan kasar De Bruyne yang dilayangkan ke hakim garis itu bocor ke televisi yang ditonton jutaan mata penggemar Liga Inggris.

Akibatnya Sky Sport yang menyiarkan pertandingan tersebut langsung mengucapkan permintaan maaf setelah kata-kata kasar De Bruyne bocor ke televisi.

Sementara itu, berkat hasil pertandingan ini Tottenham Hotspur berhasil menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 20 poin dari sembilan pertandingan. Sedangkan Manchester City tertahan di posisi ke-11 dengan raihan 12 poin dari delapan laga.

Baca Juga:
Menang dengan Cara Bertahan, Pep Guardiola: Spurs Sudah Mourinho Banget!

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Prokes di Unsyiah diperketat saat pemberlakuan belajar tatap muka

Read Next

Istri Denny Sumargo Hobi Panjat Tebing, Intip 5 Potret Liburan Olivia Allan

Tinggalkan Balasan