Makin Tangguh, EVOS Ladies Dapat Nama Baru Ini

Asaljeplak.my.id –Tidak hanya besar dengan EVOS Legends sebagai tim Mobile Legends andalannya, EVOS juga memiliki tim Mobile Legends yang tangguh, khusus untuk wanita yaitu EVOS Ladies. Selang beberapa lama, akhirnya tim ini mendapat tampilan serta nama baru yaitu EVOS Lynx.

Pada pengenalan roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 7 lalu, EVOS juga turut memperkenalkan nama dan wajah baru yang akan menjadi bagian tim dengan nama lawas EVOS Ladies ini.

Informasi mengenai nama baru tim Mobile Legends Ladies milik EVOS ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi tim ini yaitu @evosesports pada Selasa (16/2/2021) lalu.

2021, Ini dia EVOS dengan wajah baru! Memperkenalkan EVOS divisi Mobile Legends Ladies akan menggunakan nama “EVOS LYNX” sebagai nama timnya” tulis caption unggahan tersebut.

Baca Juga:
Update Baru Mobile Legends, Deretan Hero META Terkena Nerf!

Nampak dalam unggahan ini, sejumlah roster andalan EVOS Lynx tengah berpose dengan jersey andalan tim tersebut. 6 roster utama EVOS Lynx tersebut antara lain, Earl, Pica, Funi, Caramel, Jennie dan Violet.

EVOS Lynx. (instagram/evosesports)EVOS Lynx. (instagram/evosesports)

Punya performa yang baik dan sulit ditaklukan, EVOS Lynx siap menorehkan sejumlah prestasi besar di ranah game Mobile Legends untuk tahun 2021 ini.

Sebelumnya, EVOS Lynx berhasil keluar sebagai juara WSL Invitational pada November 2020 lalu mengalahkan Siren Moon. Kini, Funi dan kawan-kawan tengah berjuang dalam turnamen Woman Star League Season 2.

Tampilan gemilang EVOS Lynx membuat tim ini sukses memuncaki regular season. Tim ini bahkan baru takluk satu kali dalam sepanjang season yang ada.

Baca Juga:
Lawan EVOS Ladies, Selebrasi Siren Moon Dikecam Penggemar

READ  Gara-gara Iko Uwais Jadi Chou, M2 2020 Digelar di Indonesia?

Baca Selengkapnya “Makin Tangguh, EVOS Ladies Dapat Nama Baru Ini”

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Gugatan sengketa hasil Pilkada Lamongan tak diterima MK

Read Next

Protes SKB 3 Menteri saat Paripurna DPR, Mik Guspardi Mendadak Dimatikan

Tinggalkan Balasan