Makin Cuan dengan Investasi? Simak Tips Trading Online Ini

Asaljeplak.my.id –Salah satu cara cerdas untuk lebih menyehatkan keuangan Anda dengan mencari penghasilan tambahan melalui investasi. Seiring dengan tingginya kesadaran literasi keuangan masyarakat, pilihan platform trading online pun kian beragam.

Namun sebelum berinvestasi, Anda tetap perlu mengetahui target atau tujuan investasi yang ingin dicapai, serta risikonya. Sebab dalam trading, Anda tidak bisa hanya mengandalkan naluri atau kata orang semata. Anda juga harus punya kemampuan analisis finansial dan pengetahuan dasar, merupakan dua di antara berbagai kunci dalam trading.

Seiring dengan kemajuan teknologi digital, untuk berinvestasi Anda tinggal memanfaatkan platform trading online dengan berbagai fitur yang inovatif dan memudahkan Anda, seperti Binomo. Binomo adalah platform trading online yang didirikan oleh Dolphin Corp sejak 2014.

Dolphin Corp representative, Annisa Siahaan menjelaskan bahwa Binomo merupakan perusahaan investasi yang berdiri sejak 2014 dan berorientasi pada pelanggan yang menyediakan platform trading online dengan sederet produk investasi. Menariknya lagi, fitur-fitur yang disediakan Binomo juga akan membantu Anda mempelajari dan melatih kemampuan trading berdasarkan analisis. Pengetahuan dan kehati-hatian dalam menganalisis pasar perlu diperhatikan oleh Anda agar tidak salah dalam mengambil keputusan dalam menempatkan posisi di pasar  ungkapnya.

Baca Juga:
Agar Tak Sering Cekcok, Ini 7 Tips Investasi Bersama Pasangan

Annisa menyebut Binomo bekerja secara transparan sehingga Anda tidak sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kecurangan. Apalagi Binomo telah berada dalam pengawasan Internasional Financial Commision kategori A, yang merupakan organisasi independen yang khusus mengawasi pasar finansial. Berikut cara mendaftar Binomo.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi Binomo yaitu https:// binomo-r.com.

Kemudian klik fitur pendaftaran yang berada dipojok kanan atas. Saat membuka membuka akun, Anda akan diminta dengan beberapa pilihan cara untuk mendaftar, yaitu dengan menggunakan akun Gmail ataupun Line.

READ  Agar Tak Sering Cekcok, Ini 7 Tips Investasi Bersama Pasangan

Setelah memilih akun yang akan Anda gunakan dan mengisi password atau kata kunci, Anda dapat memilih jenis mata uang yang akan digunakan dalam trading nantinya. Ketika semuanya telah Anda isi dengan benar dan yakin, jangan lupa mencentang syarat perjanjian klien serta juga kebijakan privasi sebelum mengklik kolom daftar, dan selanjutnya Anda bisa melanjutkan login dan memulai trading ungkapnya.

Belajar Bertransaksi

Baca Juga:
Tips Strategi Investasi Sesuai Usia, Agar Pensiun Nanti Tetap Berkecukupan

Tambah penghasilan dengan trading online. (Dok. Binomo)Tambah penghasilan dengan trading online. (Dok. Binomo)

Annisa juga menjelaskan, belajar bertransaksi dalam setiap instrumen investasi selalu terdapat risiko yang harus diketahui para investor. Nah, untuk meminimalkan kerugian dalam trading, Binomo membantu para penggunanya, terutama yang masih pemula, untuk mempelajari terlebih dahulu cara kerja transaksi melalui akun demo Binomo yang bisa dicoba. Akun demo ini dapat digunakan tanpa perlu keluar biaya alias gratis.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Porsche Indonesia umumkan pembaruan perangkat lunak Taycan

    Read Next

    Merangkul penganut paham radikalisme

    Tinggalkan Balasan