Makan Malam Romantis, Manfaatkan 5 Promo Valentine Menarik Ini

Asaljeplak.my.id –Ingin mengajak orang tersayang makan malam romantis, atau sekadar menikmati makanan lezat di Hari Valentine? Ada banyak promo Valentine menarik dari berbagai restoran favorit yang bisa kamu manfaatkan.

Selain lebih hemat, dijamin perayaan hari spesial ini akan terasa makin menyenangkan. Yuk, simak daftarnya berikut ini, yang sudah Suara.com rangkum untukmu.

1. Holycow Steak

Promo valentine. (Instagram/@holycow_id)Promo valentine. (Instagram/@holycow_id)

Sebagai bukti rasa cintamu dengan si dia, belikan menu “Paket Sayang Holycow” saja! Hanya dengan Rp 179 ribu++, kamu sudah bisa traktir orang tersayang makan romantis dengan menu yang spesial. Di antaranya Holycow Special Steak, Holycow Tender Steak dan dua gelas Nestea Flavored Tea. Promo ini cuma berlaku untuk dine in mulai tanggal 13-21 Februari 2021 saja.

Baca Juga:
Ucapan Valentine Bahasa Inggris Terbaru, Lengkap dengan Artinya

2. Ayam Keprabon

Promo valentine. (Instagram/@ayamkeprabon)Promo valentine. (Instagram/@ayamkeprabon)

Mau ajak orang terkasih menikmati menu spesial di hari spesial? Manfaatkan promo Buy 1 Get 1 dari Ayam Keprabon! Dengan pembelian 1 Paket Geprek Blenger, kamu bisa dapat Free 1 Es Solo, lho. Wah, kombinasi yang pas kan?

Promo ini hanya berlaku pada 14 Februari 2020 baik dine in, take away, maupun online (GoFood dan GrabFood), dengan maksimal 2 pack per transaksi per driver.

3. J.CO

Promo valentine. (Instagram/@jcoindonesia)Promo valentine. (Instagram/@jcoindonesia)

Menyambut Hari Kasih Sayang, ada promo spesial dari J.CO untuk kamu nikmati bersama orang terkasih. Dapatkan 2 minuman ukuran Due dan 2 donut edisi Valentine hanya dengan Rp 72 ribu saja. Promo berlaku mulai tanggal 13-15 Februari 2021.

Baca Juga:
8 Ide Kata-Kata Valentine untuk Sahabat, Bagikan ke Teman Baikmu!

4. KFC

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Evan Dimas Berpeluang Tinggalkan Persija Demi Karier di Luar Negeri

    Read Next

    Australian Open: Barty dan Tsitsipas Melaju ke Babak Keempat

    Tinggalkan Balasan