Madura United Tumbang, Rahmad Darmawan: Kami Mau Menang!

Asaljeplak.my.id –Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengaku kecewa menyaksikan timnya tumbang 1-2 dari Persik Kediri pada laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4/2021).

Dalam pertandingan itu, Madura United unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Alberto Goncalves. Akan tetapi Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United– pada akhirnya harus menerima kenyatakan pahit, kalah 1-2.

Andri Ibo mencetak gol dari titik penalti yang membuat skor menjadi 1-1 pada menit 69. Petaka Madura United datang pada menit 79 setelah sepakan keras Antoni Puro tak mampu ditahan kiper.

Rahmad Darmawan menyebut timnya tampil serius di laga ini. Senjata rahasia sejatinya sudah disiapkan, namun gagal direalisasikan karena Alberto Goncalves dan kawan-kawan sering buang-buang peluang.

Baca Juga:
Prediksi Leicester City Vs Manchester City, Big Match Liga Premier 3 April

Pemain Persik dan Madura United berebut bola dalam pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (3/4/2021). [Foto: Liga Indonesia Baru]Pemain Persik dan Madura United berebut bola dalam pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (3/4/2021). [Foto: Liga Indonesia Baru]

“Hari ini kami seharusnya wajib menang. Itulah yang mendasari saya melakukan rotasi yang menurut saya butuh recovery dan masuk nanti di babak kedua,” kata pelatih yang akrab disapa RD itu saat jumpa pers virtual usai pertandingan.

“Babak pertama kami awali terlalu terburu buru, ada beberapa peluang tapi tak bisa dimanfaatkan. Babak kedua kami menyerang dengan ubah formasi jadi 4-3-3.”

“Lawan juga kontra strategi dengan mengubahnya menjadi 4-4-1-1. Tapi secara keseluruhan peluang kami dapatkan. namun problem kami tetap di penyelesain akhir,” jelasnya.

Madura United sudah menghabiskan seluruh pertandingan di Grup C. Dari empat laga yang sudah dijalani, Madura United meraih empat poin dari satu kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

READ  Trio Brasil Diprediksi Menyusul Jacob Papper di Madura United

“Tadi banyak peluang dipertandingan. Tapi memang tidak bisa jadi gol, makanya itu akan jadi bahan evaluasi kami,” ungkapnya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persebaya Vs Persela, Piala Menpora 3 April

“Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain karena bisa terjemahkan di atas lapangan soal apa yang kami mau,” pungkas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Sembilan unit rumah warga Flores Timur ambruk diterjang banjir pesisir

Read Next

Ngakak! Wanita Ini Ungkap Fungsi Lain Hijab Pashmina, Malah Dipakai Begini

Tinggalkan Balasan