Mads Mikkelsen geser Johnny Depp di “Fantastic Beasts”?

Jakarta (AJ) – Kurang dari seminggu setelah pengumuman kepergian Johnny Depp, Warner Bros sedang dalam pembicaraan awal dengan Mads Mikkelsen untuk menggantikan Depp dalam franchise “Fantastic Beasts”, Hollywood melaporkan, Kamis.

Film yang disutradarai oleh David Yates ini saat ini sedang diproduksi dan dibintangi oleh Jude Law dan Eddie Redmayne sebagai Albus Dumbledore dan Newt Scamander.

Depp sebelumnya berperan sebagai penjahat utama, Gellert Grindelwald, peran yang perlu diisi dengan cepat untuk membuat film terbaru yang direncanakan rilis pada Juli 2022.

Grindelwald adalah penyihir berbahaya yang memiliki hubungan dengan Dumbledore. Karakter itu juga dimainkan oleh Colin Farrell dalam film “Fantastic Beasts” (2016), dimana penyihir itu menggunakan identitas lain.

Dia kemudian diturunkan sebagai Grindelwald, dengan Depp mengambil peran di akhir film pertama dalam seri dan bertindak sebagai foil utama untuk angsuran kedua waralaba pada tahun 2018.

Pengusiran Depp terjadi setelah aktor tersebut kalah dalam gugatan pencemaran nama baik di Inggris terhadap News Group Newspapers, penerbit dari The Sun.

Depp menggugat penerbit yang berbasis di Inggris atas pencemaran nama baik atas artikel 17 April 2018 berjudul “How can JK Rowling be ‘genuinely happy’ casting wife-beater Johnny Depp in the new Fantastic Beasts film?” (“Bagaimana JK Rowling bisa ‘benar-benar bahagia’ dengan pemeran ‘si pemukul istri’ Johnny Depp dalam film ‘Fantastic Beasts’ yang baru?”).

Warner Bros. meminta aktor tersebut untuk meninggalkan peran tersebut, dengan Depp menulis dalam sebuah unggahan di Instagram pada 6 November, bahwa ia setuju untuk mengundurkan diri.

Sementara itu, Mikkelsen telah bekerja di banyak film dan acara televisi, seperti “Hannibal”, “Doctor Strange”, dan “James Bond: Casino Royale”. Ia saat ini dilaporkan berada di Denmark untuk produksi film “Another Round”.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

BRI Micro & SME Index Bisa Jadi Acuan Pengembangan UMKM di RI

Read Next

Tak Punya Duit, Pelapor Anak Chintami Atmanegara Sempat Mau Jual Ginjal

Tinggalkan Balasan