Luncurkan Asean Unlimited, Naik AirAsia Berkali-kali Cuma Rp 1,6 Juta

Asaljeplak.my.id –Setelah sukses melalui program AirAsia Unlimited Pass, airasia.com kembali memanjakan para konsumennya dengan meluncurkan Asean Unlimited, yang menawarkan kesempatan terbang sepuasnya ke destinasi domestik Indonesia dan Asean yang dilayani AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) dengan harga lebih hemat, hanya sekitar Rp1,6 juta khusus bagi anggota BIG di Indonesia.

Asean Unlimited kali ini menawarkan value yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu periode yang lebih lama hingga 1 tahun dan jangkauan destinasi yang lebih luas.

“Asean Unlimited tersedia untuk periode pembelian mulai 29 Maret hingga 4 April 2021, periode penerbangan mulai 12 April hingga 26 Maret 2022,” ujar Senior Marketing Manager airasia.com Indonesia Priska Lampangateia, saat peluncuran Unlimited Asean, Senin (29/3/2021).

Pemegang Asean Unlimited langsung dapat menukarkannya dengan tiket untuk tanggal keberangkatan minimal 14 hari sebelum jadwal keberangkatan yang diinginkan.

Baca Juga:
AirAsia Terpilih Jadi Maskapai dengan Standar Protokol Kesehatan Tinggi

Dengan penawaran ini, pelanggan dapat terbang di rute yang dilayani AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ), untuk tujuan domestik maupun Asean sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tujuan saat penerbangan nantinya.

Keuntungan

Priska Lampangateia mengatakan, calon penumpang juga dapat memanfaatkan Asean Unlimited untuk merencanakan perjalanan bisnis, esensial dan wisata ke berbagai destinasi domestik Indonesia hingga berkali-kali selama satu tahun tanpa dikenai tarif dasar.

Asean Unlimited memungkinkan pelanggan mengunjungi berbagai kota di hari yang sama dengan harga lebih hemat. Pelanggan dapat memesan hingga dua penerbangan untuk terbang di hari yang sama namun dari tempat keberangkatan yang berbeda.

“Untuk setiap pembelian Asean Unlimited, para pemegang kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank berkesempatan mendapatkan cashback Rp 200.000 dan bonus 500 BIG Points, yang dapat digunakan untuk pembelian produk pilihan dari mitra yang berpartisipasi,” kata Priska.

READ  Amankan Posisi di Upper Bracket, Alter Ego Sukses Tumbangkan Aura Fire

Ketentuan

Baca Juga:
Cara Daftar AirAsia Unlimited Pass, Bisa Terbang ke Bali Sepuasnya

Priska menuturkan, jadwal penerbangan yang tersedia untuk dipesan oleh pemegang Asean Unlimited adalah yang terdapat tanda ‘Diskon 100%’. Harga yang ditampilkan adalah pajak bandara dan biaya yang dibayar untuk rute tersebut.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Menentang Kudeta Myanmar, Rombongan Bikers Ini Nekat Turun ke Jalan

    Read Next

    Kasad yakinkan jajaran TNI AD manfaat vaksinasi COVID-19

    Tinggalkan Balasan