Live Streaming Vidio Community Cup Season 6 Mobile Legends Series 11 Malam Ini

Asaljeplak.my.id –Kompetisi e-sports Vidio Community Cup saat ini telah memasuki season ke-6. Turnamen Mobile Legends Series 11 akan berlangsung pada malam ini, Jumat, 4 Juni 2021. Seluruh turnamen antar komunitas ini dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Vidio Community Cup selama 3 jam hingga selesai. Para pemain akan melakukan pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga final. Pertandingan ini akan digelar pada pukul 19.30 hingga 22.30 WIB.

Tak hanya Mobile Legends, VCC juga menyelenggarakan pertandingan e-sports lainnya seperti PUBG Mobile dan Free Fire. Vidio akan menyediakan hadiah senilai Rp 1 juta untuk para pemenang turnamen.

Bagi para pecinta e-sports Mobile Legends yang ingin menyaksikan Vidio Community Cup season 6 ini. Berikut ini adalah jadwal serta link streaming yang dapat disaksikan secara ekslusif melalui Vidio.

Baca Juga:
Daftar Kode Redeem ML Hari Ini 4 Juni 2021, Buruan Klaim!

Jadwal Vidio Community Cup Season 6 – Mobile Legends Series 11

Jumat, 4 Juni 2021

  • Bronze Match: 19.15 WIB
  • Final Match: 21.00 WIB

Saksikan Vidio Community Cup Season 6 – Mobile Legends Series 11 melalui vidio.com atau dapat mengunjungi link Streaming berikut ini:

Link Live Streaing Vidio Community Cup Seasoon 6

Itulah jadwal Live Streaming Vidio Community Cup Season 6 – Mobile Legends Series 11 yang dapat ditonton secara eksklusif di platform Vidio yang telah tersedia di smartphone atau smart TV atau juga bisa mengunjungi website vidio.com pada hari ini, mulai pukul 19.15 WIB.

Baca Juga:
Build Saber Tersakit 2021, Sekali Ultimate Musuh Langsung Tewas

Bagi 10 orang yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah menarik yaitu 10 voucher Vidio premier platinum selama 30 hari.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
READ  SUV Premium Acura MDX 2022 Melantai Hari Ini di Amerika Serikat

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Ketua DPD RI tekankan pentingnya amendemen kelima UUD 1945

Read Next

Puluhan Transpuan di Jabodetabek Dapat KTP, Ada yang Menanti Lebih dari 30 Tahun

Tinggalkan Balasan