Lionel Messi Cs Gagal Tundukkan Chile, Ini Respons Pelatih Timnas Argentina

Asaljeplak.my.id –Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni merespons hasil mengecewakan yang dipetik timnya di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

Lionel Messi dan kawan-kawan hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Chile dalam laga kandang yang dihelat di Estadio Único Madre de Ciudade, Santiago del Estero, Argentina, Jumat (4/6/2021) WIB.

Argentina sebenarnya berhasil memimpin lebih dulu lewat gol penalti sang megabintang sekaligus kapten, Messi pada menit ke-24.

Akan tetapi, gol Alexis Sanchez untuk Chile 12 menit berselang membuat Argentina urung meraih poin penuh dari laga kali ini. Pertandingan berakhir imbang 1-1

Baca Juga:
Antonio Conte Kian Dekat ke Tottenham, Sepaket dengan Fabio Paratici

“Kualifikasi ini rumit, para tim pesaing selalu berhasil memberikan kesulitan. Tapi saya merasa kami adalah tim yang selalu ingin menang,” tutur Scaloni seperti dimuat laman resmi Federasi Sepakbola Argentina, Jumat (4/6/2021).

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. [Luis ACOSTA / AFP]Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. [Luis ACOSTA / AFP]

“Aspek positifnya adalah tim selalu menghadapi, mencoba menyerang, mereka praktis tidak menciptakan situasi untuk kami. Di babak kedua kami bermain lebih dalam, dengan tim yang berbeda. Negatifnya adalah mereka berhasil melakukan pressing dengan baik,” tukas eks bek Timnas Argentina itu.

Selanjutnya Lionel Messi cs akan menghadapi tuan rumah Kolombia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, 9 Juni nanti, sebelum mentas di Copa America 2021 yang akan dihelat di Brasil mulai 14 Juni 2021.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Jorge Lorenzo Komentari Pindahnya Rossi ke Petronas, Begini Katanya

admin

Read Previous

WVI-LaporCovid-19: Informasi vaksinasi COVID-19 perlu ditingkatkan

Read Next

Ngeri, Viral Video Mempelai Perempuan Unjuk Gigi Patahkan Besi di Pelaminan

Tinggalkan Balasan