Link Live Streaming Manchester City Vs Borussia Dortmund

Asaljeplak.my.id –Raksasa Liga Premier Inggris Manchester City akan menjamu wakil Bundesliga Borussia Dortmund di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Pertandingan tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Jelang pertandingan ini, City dan Dortmund punya nasib berbeda dalam persaingan di kancah domestik terakhir akhir pekan kemarin.

City sukses melumat pesaingnya, Leicester City 2-0 di ajang Liga Premier. Sementara Dortmund, menelan kekalahan 1-2 dari Eintrach Frankfurt. Hasil yang membuat peluang mereka untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan menipis.

Aksi Marco Reus dan Erling Haaland saat pertandingan Schalke 04 vs Borussia Dortmund. (INA FASSBENDER / AFP / POOL)Aksi Marco Reus dan Erling Haaland saat pertandingan Schalke 04 vs Borussia Dortmund. (INA FASSBENDER / AFP / POOL)

Manajer City Josep Guardiola tidak ingin memandang Dortmund sebelah mata. Akan tetapi pelatih asal Spanyol itu optimistis bisa meraih hasil positif demi mewujudkan mimpinya mengantar City ke semifinal Liga Champions untuk pertama kali.

Baca Juga:
Real Madrid Vs Liverpool: Varane dan Hazard Dicoret, Valverde Masuk Skuad

“Tentu kami ingin merebut tiket semifinal. Saya ingin membawa Manchester City lolos, yang akan jadi pertama kalinya sejak saya datang ke klub ini pada 2016,” kata Guardiola seperti dimuat Tribal Football, Selasa (6/4/2021).

“Apa pun itu, saya pikir itu tak akan merubah fakta bahwa kami sudah merupakan klub besar,” sesumbar mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

“Ya, bukan tim, tapi klub besar. Kami sudah besar, tetapi sudah pasti semua orang di sini ingin berusaha lebih baik dalam kompetisi ini,” celotehnya.

“Saya ingin para pemain memenangkan laga ini dan setelah itu Leeds (di lanjutan Liga Inggris) dan kemudian Dortmund (di leg kedua perempatfinal Liga Champions). Kita lihat saja. Mentalitas, fokus, kesalahan, jika City yang layak atau Dortmund yang layak berada di babak semifinal,” pungkas Guardiola.

READ  Kabareskrim Tak Segan Tindak Teman Seangkatan Soal Djoktjan

Terlepas dari hasil pertandingan kedua tim di kompetisi domestik, leg pertama perempat final antara keduanya Rabu dini hari WIB dipastikan akan berlangsung sengit, mengingat baik Manchester City maupun Dortmund diperkuat oleh sejumlah pemain hebat.

Baca Juga:
Bayern Tanpa Lewandowski, Mampukah PSG Tuntaskan Dendam di Allianz Arena?

Pertandingan di Etihad Stadium bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Manchester City vs Borussia Dortmund.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Gubernur Khofifah ingatkan perusahaan Jatim tak mencicil THR pekerja

Read Next

Kemendikbud Sebut 50 Persen Siswa Tak Miliki Ponsel untuk Belajar Daring

Tinggalkan Balasan