Link Live Streaming Liga Inggris: Everton vs Manchester City

Asaljeplak.my.id –Laga tunda pekan ke-16 Liga Inggris 2020/2021 menghadirkan Everton vs Manchester City yang akan dihelat di Goodison Park, Kamis (18/2/2021) dini hari pukul 03.15 WIB.

Partai dini hari nanti tentu akan coba dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Manchester City.

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris itu bisa memperlebar keunggulan poin mereka dari pesaing terdekat, andai berhasil mengalahkan Everton.

Saat ini Manchester City begitu mantap bertengger di pucuk klasemen dengan raihan 53 poin dari 23 laga. Tim asuhan Pep Guardiola itu unggul tujuh poin atas Manchester United yang berada di posisi kedua. 

Baca Juga:
PSG Unggul Agregat 4-1 atas Barcelona, Ander Herrera: Masih Ada Leg Kedua

Kemenangan atas tuan rumah Everton akan membuat keunggulan Manchester City di puncak menjadi 10 poin, dan tentunya semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris.

Di sisi lain, meski berat, Everton tentunya juga mengincar hasil maksimal pada laga dini hari nanti. Tim besutan Carlo Ancelotti berharap kembali ke jalur kemenangan.

Setelah tampil apik dengan menahan imbang Manchester United 3-3 saat away ke Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, lantas menyingkirkan Tottenham Hotspur di Piala FA, Everton di luar dugaan justru kalah 0-2 di kandang sendiri dari tim papan bawah Fulham pada lanjutan liga akhir pekan lalu.

Inkonsistensi Everton ini tentu jadi perhatian Ancelotti. Namun ujian berat kini menanti The Toffees –julukan Everton, sebagaimana Manchester City yang sedang dalam form terbaiknya akan menyambangi markas mereka.

Partai Everton vs Manchester City ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga:
Kembali Juara Liga Champions, Target Cristiano Ronaldo di Usia 36

READ  Sepakat, Eric Garcia Gabung Barcelona Akhir Musim Nanti

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

3.409 nakes ikuti vaksinasi massal ke dua di Sulsel

Read Next

Dorong Kesetaraan Gender di Asia Pasifik, 30 Juta Remaja Dapat Edukasi

Tinggalkan Balasan