Link Live Streaming Leeds vs Tottenham, Liga Inggris 8 Mei 2021

Asaljeplak.my.id –Tottenahm Hotspur akan menyambangi markas Leeds United dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris. Pertandingan itu bakal berlangsung di Elland Road, Sabtu (8/5/2021) pukul 18.30 WIB.

Duel Leeds vs Tottenahm Hotspur bisa disaksikan secara live streaming via link yang berada dalam tautan artikel ini.

Tottenahm menatap laga ini dengan modal positif di mana pekan lalu, The Lilywhites sukses menghantam tim papan bawah Sheffield United dengan skor telak 4-0.

Kemenangan itu jelas menambah moral tim yang saat ini masih terseok-seok di papan tengah. Kemenangan atas Leeds sangat dibutuhkan apabila Gareth Bale dan kawan-kawan masih ingin menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:
Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 8 Mei 2021

Tottenahm Hotspur saat ini masih duduk di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 56 poin. Mereka berselisih lima angka dari Chelsea yang menempati posisi empat besar.

Tim asuhan pelatih sementara Ryan Mason ini patut percaya diri jelang lawatan ke Elland Road ini. Dalam lima pertemuan terakhir, The Lilywhites hanya kalah sekali dari Los Blancos, dan merebut tiga kemenangan.

Dari kubu Leeds, pertandingan ini juga penting untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dalam tiga lata terakhir mereka gagal meraih kemenangan. Bahkan pekan lalu, Leeds digasak Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0.

Leeds saat ini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 47 poin atau terpaut dua angka dari Arsenal yang duduk di peringkat kesembilan.

Duel Leeds vs Tottenahm bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut: Link Live Streaming Leeds vs Tottenahm Hotspur.

READ  Baru Pacaran, Amanda Manopo Mau Tinggalin Billy Syahputra ke AS

Baca Juga:
Berikut 7 Fakta Menarik Jelang Laga Leicester City vs Newcastle United

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kemendikbudristek selenggarakan program pembelajaran untuk guru PAUD

Read Next

Viral Tutorial Pakai Hijab Kekinian, Warganet: Yang Naik Motor Jangan Coba

Tinggalkan Balasan