Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris vs Polandia

Asaljeplak.my.id –Timnas Inggris siap melakoni laga kandang matchday 3 babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup I kontra Polandia di Wembley, London, Kamis (1/4/2021) dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Laga sendiri sepertinya akan berjalan berat sebelah, sebagaimana Polandia dipastikan tampil tanpa bomber andalan mereka, Robert Lewandowski.

Penyerang maut Bayern Munich itu mengalami cedera saat Polandia menggebuk Andorra 3-0 di laga matchday 2, Senin (29/3/2021) kemarin.

Inggris sendiri tentu ingin melanjutkan tren positif mereka, yang sukses memenangi dua laga awal di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Baca Juga:
Dibuang Cristiano Ronaldo, Ban Kapten Portugal Dilelang

The Three Lions –julukan Timnas Inggris– menang telak 5-0 di kandang atas San Marino serta menang 2-0 di markas Albania, dan kini memuncaki klasemen sementara Grup I.

Sementara itu, Polandia di bawah asuhan pelatih anyar asal Portugal, Paulo Sousa, kini ada di peringkat kedua klasemen dengan raihan empat poin, hasil sekali menang dan sekali seri di dua laga awal mereka.

Well, Inggris memang lebih layak diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga dini hari nanti. Akan tetapi, Polandia juga tentu amat bernafsu untuk meraih poin penuh di kandang lawan.

Kemenangan akan membuat Polandia merebut tampuk kepemimpinan klasemen sementara Grup I dari Inggris.

Bicara aspek historis, dari 19 kali pertemuan kedua tim, Inggris hanya kalah sekali dari Polandia, yakni pada tahun 1973 silam. Sejak itu, The Three Lions tak terkalahkan dalam 16 pertemuan terakhir kontra Polandia.

Baca Juga:
Jeda Internasional Makan Korban Lagi, Kini Daley Blind Alami Cedera Horor

Partai Inggris vs Polandia ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

READ  Lingard dipanggil kembali ke timnas Inggris, Alexander-Arnold dicoret

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Dankor Brimob Polri cek kesiapan pencegahan karhutla di Kalteng

Read Next

Meghan Markle Berencana Bersalin Anak Kedua di Kediaman Mewahnya di LA

Tinggalkan Balasan