Link Live Streaming Barito Putera vs Arema FC

Asaljeplak.my.id –Link live streaming Barito Putera vs Arema FC dalam lanjutan Grup A Piala Menpora 2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

Kedua tim akan berupaya mendapatkan tiga poin di laga ini. Namun Barito Putera tak diuntungkan dalam laga ini karena kemungkinan tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya Rizky Pora dan Bayu Pradana.

Kedua pemain senior Barito Putera ini mengalami cedera, meski tidak terlalu parah. Namun, pada latihan yang berlangsung Rabu (24/3/2021) Rizky dan Bayu belum gabung latihan.

Oleh sebab itu kemungkinan bakal ada rotasi yang dilakukan oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman. Juru taktik yang akrab disapa Djanur itu menyebut tidak adanya dua pemain ini, timnya tetap akan maksimal melawan Arema FC.

Baca Juga:
Jelang Laga Kedua Grup A, Kuncoro Benahi Lini Depan dan Belakang Arema FC

Sebagai pengganti, Muhamad Rafi Syahril diyakini bisa menambal posisi yang ditinggal Bayu Pradana, sedang Ferdiansyah untuk tempat Rizky Pora.

“Mudah-mudahan tidak terlalu serius sehingga bisa dimainkan. Tapi, jika tidak akan ada rotasi yang dilakukan,” kata Djanur dalam jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan.

Sementara itu pelatih Arema FC, Kuncoro, mengatakan juga akan merotasi pemain terutama di lini pertahanan yang diakui masih menjadi kendala. Satu pemain Arema, Rizky Dwi Febrianto juga mengalami cedera.

Kemungkinan, posisinya Rizky akan diisi oleh Mochamad Sandy Ferizal. Meski masih muda, Pelatih Kuncoro yakin dengan kemampuan sang pemain.

“Rizky baru sembuh sakit, kenapa saya ganti Sandy, karena dia pemain baru, dan muda. Jika tidak diturunkan takutnya mentalnya tidak terbentuk,” ujar Kuncoro.

Baca Juga:
Bakal Lakukan Rotasi, Arema FC Tetap Pede Raup Poin Penuh Lawan Barito

READ  MPR: Perlu komunikasi tepat hindari keraguan terhadap vaksin COVID-19

“Dari situ ada perubahan karena Rizky kondisinya drop, dan alhamdulillah Sandy ini bisa menutupi kekurangan Rizky. Jadi, untuk rotasi nanti kemungkinan ada. Terutama untuk lini belakang,” jelasnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Kapolri imbau masyarakat Solo terapkan protokol kesehatan usai vaksin

    Read Next

    Pakar: Indonesia Berperan Besar Dalam Upaya Mitigasi Perubahan Iklim

    Tinggalkan Balasan