Leicester City Vs Brighton: Jamie Vardy Bugar, Brendan Rodgers Lega

Asaljeplak.my.id –Penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy, dipastikan bisa memperkuat The Foxes di laga putaran kelima Piala FA menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion King Power, Rabu waktu setempat atau Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

Vardy, yang baru rampung menjalani pemulihan pascaoperasi hernia, sempat merumput sekira 30 menit saat turun menjadi pemain pengganti dalam pertandingan Liga Inggris melawan Wolverhampton akhir pekan kemarin.

“Rabu adalah pertandingan penting bagi kami. Ia sebetulnya tidak terlalu kehilangan banyak kebugaran,” kata Rodgers dilansir Antara dari laman resmi Leicester, Selasa (9/2/2021).

“Dia cuma beberapa pekan menepi. Vardy berada dalam level kebugaran yang bagus,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:
Manchester United Tahan Negosiasi Kontrak Baru Solskjaer Hingga Akhir Musim

Ekspresi manajer Leicester City, Brendan Rodgers pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Leeds United di King Power Stadium, Minggu (31/1/2021) malam WIB. [RUI VIEIRA / POOL / AFP]Ekspresi manajer Leicester City, Brendan Rodgers pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Leeds United di King Power Stadium, Minggu (31/1/2021) malam WIB. [RUI VIEIRA / POOL / AFP]

Vardy merupakan top skor Leicester musim ini dengan 13 gol di semua kompetisi, tetapi penyerang berusia 34 tahun itu sejauh ini belum ambil bagian di ajang Piala FA.

Rodgers meyakini bahwa peranan Vardy penting bagi Leicester jika ingin melangkah lebih jauh di Piala FA.

“Anda bisa lihat yang dibawanya ke tim ini. Kami tentu akan memberinya menit bermain besok, entah di babak pertama atau kedua, yang jelas dia akan tampil,” katanya.

Namun, Leicester masih tidak akan diperkuat oleh bek sayap Timothy Castagne yang menderita cedera hamstring dan menurut Rodgers masih harus menepi 7-10 hari lamanya.

Rodgers mengatakan, di laga kontra Brighton, ia akan memberi kesempatan kepada sejumlah pemain muda untuk unjuk kebolehan.

READ  Liverpool Mejan di 2021, Jumlah Gol Mereka Bahkan Kalah dari Gundogan

Baca Juga:
Tanggapi Ocehan Rudi Garcia, Koeman: Dia Lagi Cari Perhatian Media

“Kami punya segelintir pemain muda yang berlatih di tim senior dan saya selalu berusaha, dalam momen yang tepat, memberi mereka kesempatan,” pungkasnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Jasa angkut kendaraan di tengah banjir Pekalongan

    Read Next

    Intip Harga Baju Glenca Chysara yang Dicap Tiru Seo Ye Ji, Ternyata Murah!

    Tinggalkan Balasan