Legenda MotoGP Sebut Level Jorge Lorenzo Masih di Bawah Valentino Rossi

Asaljeplak.my.id –Sosok Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi memang cukup fenomenal di perhelatan MotoGP. Kedua pembalap ini kerap menyajikan kejutan-kejutan di MotoGP.

Jorge Lorenzo total sudah mengemas lima gelar juara selama kariernya, tiga di antaranya didapat di kelas MotoGP. Tetapi kini, koleksi gelar juaranya tak bisa bertambah lagi lantaran telah pensiun.

Sementara Rossi, ia telah mengemas sembilan gelar juara dunia. Berbeda dengan Lorenzo, Rossi yang sudah berusia 41 tahun masih terus berkarier di ajang MotoGP.

Sama-sama pernah meraih kesuksesan, kedua pembalap ini disorot oleh salah satu legenda MotoGP, Kenny Roberts.

Baca Juga:
Tak Cuma Faktor Teknis, Valentino Rossi Tuntut Yamaha Perbaiki Strategi

Ia pun menilai siapa yang terbaik dari kedua pembalap tersebut. Kedua pembalap ini memang tidak bisa dibandingkan dengan gamblang.

Dua pebalap Yamaha yang bersaing ketat di MotoGP, Jorge Lorenzo (kiri) dan Valentino Rossi [Shutterstock]Dua pebalap Yamaha yang bersaing ketat di MotoGP, Jorge Lorenzo (kiri) dan Valentino Rossi [Shutterstock]

Tetapi Kenny menilai kalau Lorenzo tampaknya tak punya bakat sehebat Rossi. Tetapi, Lorenzo punya keinginan kuat untuk menuai hasil manis dan tampil terbaik di setiap penampilannya.

“Jorge Lorenzo tinggal di rumah saya selama 14 hari. Ketika dia datang dia tidak terlalu pintar, tetapi setelah itu dia menjadi sosok yang luar biasa,” kata Kenny Roberts, dikutip dari GPOne.

“Saya ingat Yamaha menanyakan pendapat saya tentang dia, saya bilang saya tidak yakin dia memiliki bakat alami yang sama seperti Valentino Rossi,” ucap Roberts.

Jorge Lorenzo lebih keras kepala dibandingkan dengan Valentino Rossi yang kalem dan selalu ceria. Nah, jadi level Jorge Lorenzo belum bisa menyaingi Valentino Rossi saat ini.

Baca Juga:
Tabuh Genderang Perang, Jorge Lorenzo Kembali Singgung Andrea Dovizioso

READ  Wali Kota Surabaya pimpin perbaikan GBT jelang Piala Dunia U-20

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

AS pertimbangkan Alibaba dan Tencent untuk diblokir

Read Next

Begini BRI Rampungkan Penyaluran Dana PEN & Bansos 2020

Tinggalkan Balasan