Lee Bo Young Jadi Cameo di Start Up, Tampilan Awet Mudanya Jadi Perhatian

Asaljeplak.my.id –Drama Korea Start Up kembali menarik perhatian penggemar karena kehadiran aktris cantik Lee Bo Young sebagai cameo.

Lee Bo Young terlibat adegan saat Seo Dal Mi (Suzy) duduk sendirian di sebuah kedai lantaran galau atas kekecewaan terhadap Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Di sana, istri aktor Ji Sung tersebut menghampiri Seo Dal Mi dan mengajaknya bicara. Dia menjadi pendengar yang baik saat Seo Dal Mi mencurahkan kekesalannya. 

Selain itu, ia juga muncul dalam adegan bersama Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) yang sedang mabuk. Tentu saja, kehadiran aktris 41 tahun ini menjadi warna tersendiri di drama Korea tersebut.

Baca Juga:
Gayanya Manis Banget Kayak Idol Kpop, Rossa Dipuji Seindah Serbuk Berlian

Banyak pula yang salah fokus akan kecantikan ibu dua anak ini. Ia terlihat begitu awet muda dan menarik. Meski usianya telah menginjak kepala 4, Lee Bo Young menunjukkan pesona wanita mudanya.

Nah, untuk melihat kecantikannya dan gayanya yang begitu fashionable, berikut lima potret Lee Bo Young yang bisa menjadi inspirasi untukmu. 

1. Bergaya androgini dengan long coat

Meski sering melihatnya bergaya feminin, ternyata Lee Bo Young tetap terlihat cantik saat mengenakan long coat dan celana jeans. Tampilan ini membuat tampilannya lebih androgini.

Gaya Lee Bo Young. (Dok: Instagram/leeboyounglafe_th)Gaya Lee Bo Young. (Dok: Instagram/leeboyounglafe_th)

2. Tampil anggun dengan dress off shoulder floral

Baca Juga:
Ahli Bedah Ungkap Rahasia Awet Muda Nicole Kidman

Dalam acara Baeksang Arts Awards beberapa waktu lalu, bintang drama “I Can Hear Your Voice” ini tampil anggun dnegan dress off shoulder bernuansa floral. Detil ruffle di bagian dada membuatnya semakin manis dalam kesempatan tersebut. 

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Siapkan Plan C TC di Tanah Air, Timnas U-19 Tantang Persija Hingga Arema FC

    Read Next

    Kominfo dan operator seluler prioritaskan pemerataan internet

    Tinggalkan Balasan