• September 27, 2020

Lebih Puas, Ini 5 Posisi Seks Agar Bisa Orgasme Berkali-kali

Asaljeplak.my.id –Selama ini kita berpikir orgasme hanya bisa didapatkan satu kali saat berhubungan seksual. Tapi, faktanya orgasme bisa didapatkaan berkali-kali. Kuncinya ada pada posisi seks!

Ya, meski orgasme pertama akan lebih istimewa dan mudah didapat, tapi mencoba mendapatkan orgasme lagi tidak ada salahnya kok. Apalagi hal itu dapat menambah gairah saat bercinta.

Berikut ini posisi seks yang bisa membuat Anda dan pasangan mendapatkan orgasme berkali-kali, seperti diwartakan Times of India, Kamis (10/9/2020).

1. Masturbasi sendiri
Ini salah satu cara yang paling aman dan nyaman untuk kembali mendapatkan orgasme setelah bercinta. Dengan masturbasi memastikan Anda bisa mencapai klimaks yang sesungguhnya, cara ini lebih cepat dibanding melakukan hubungan badan, dan bisa dilakukan berkali-kali.

2. Doggy style
Alih-alih menekuk tangan sebaiknya letakkan tangan di tempat tidur atau bantal. Dengan cara ini membuat lelaki akan sepenuhnya memegang kendali saat penetrasi dan memuaskan perempuan, bahkan orgasme bisa didapatkan berkali-kali.

3. Reverse Cowgirl
Sama seperti doggy style, perempuan tidak bisa memegang kendali penuh saat melakukan seks dengan posisi reverse cowgirl. Namun perempuan akan merasakan lebih rangsangan klitoris yang maksimal dan mendapatkan beberapa kali orgasme. Begitupun dengan pasangan lelaki yang akan sangat terangsang dalam posisi ini dan membuatnya mudah mendapatkan orgasme.

4. The Bridge
Ini jadi salah satu posisi seks termudah tapi intens dan maksimal, bisa dimulai dengan posisi misionaris. Tekuk lutut ke posisi dengan kaki bertumpu di lantai, lalu minta lelaki duduk di dekat pinggul perempuan dengan posisi seperti jembatan. Dilanjut dengan perlahan mengangkat kaki perempuan ke pundak pasangan lelaki, lalu perlahan gerakan naik turun berulang, rasakan Anda akan mendapatkan beberapa kali orgasme.

READ  Apple Watch akan bisa streaming langsung Spotify

5. Posisi lotus atau teratai
Jika Anda dan pasangan termasuk orang yang suka bereksplorasi saat berhubungan seks, maka posisi lotus jadi yang terbaik, khususnya jika ingin mendapatkan orgasme lagi dan lagi. Seperti namanya saat berhubungan pasangan harus sama-sama membentuk seperti teratai. Lelaki duduk bersila sedangkan sang perempuan duduk mengangkangi pinggang si lelaki agar penetrasi lebih maksimal.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Piala Asia U-19 2020 Ditunda, Tim Besutan Shin Tae-yong Lanjut TC ke Turki

Read Next

Operator 3 bagikan kuota internet 30GB untuk pelajar dan guru

Tinggalkan Balasan