Layanan Daring, Topang Penjualan Mobil Mewah Saat Pandemi

Jakarta, CNBC Indonesia- BMW Group Indonesia mampu mencatatkan kinerja yang sangat baik sepanjang tahun pandemi 2020. Menurut Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, strategi perluasan pemasaran secara daring mampu menjaga pasar dimana sepanjang April-Desember 2020 BMW berhasil menjual 672 unit mobil.

Seperti kinerja BMW Group di masa pandemi? dan strategi apa yang menopang penjualan segmen mobil premium? Selengkapnya saksikan dialog Daniel Wiguna dengan Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan Dalam Profit, CNBC Indonesia (Kamis, 25/03/2021)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini

Berita ini telah terbit pertama kali di CNBC

READ  MINI John Cooper Works GP Edisi Terbatas, Dipatok Rp1,5 M

admin

Read Previous

Bikin Balapan 2021 Panas, Aksi Lima Pembalap MotoGP Ini Pantang Disepelekan

Read Next

Pergerakan musik rock dan metal di Saparua dituangkan dalam dokumenter

Tinggalkan Balasan