Laporta Minta Maaf ke Lionel Messi saat Dilantik Jadi Presiden Barcelona

Asaljeplak.my.id –Joan Laporta resmi dilantik jadi presiden Barcelona pada Rabu (17/3/2021) malam waktu setempat. Dalam pidato pelantikannya, Laporta sempat meminta maaf kepada Lionel Messi.

Barcelona akhirnya memiliki presiden baru. Joan Laporta terpilih menjadi presiden anyar Barcelona pada pemilihan umum usai mengalahkan Victor Font dan Toni Freixa.

Saat dilantik sebagai presiden Barcelona, Laporta langsung berpidato dan mencatut nama Messi. Laporta memang punya tugas berat untuk mempertahankan La Pulga yang dilaporkan ingin hengkang dari tim Catalan.

Dalam pidato saat pelatikannya, Laporta mengucapkan kata maaf kepada Messi. Maaf yang diucapkan Laporta bukan berarti dia menyerah untuk mempertahakan Messi. Sebaliknya, kata maaf itu menunjukkan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik untuk mencegah Messi pergi.

Baca Juga:
Sabreena Dressler Ingin Terus Perbaiki Performa di Timnas Wanita Indonesia

“Kami akan berusaha meyakinkan Leo untuk bertahan di klub. Maaf Leo, saya akan melakukan yang terbaik dan dia tahu itu!” ucap Laporta seperti dikutip dari Marca pada Kamis (18/3/2021).

Penyerang Barcelona, Lionel Messi menggiring bola melewati hadangan kiper Huesca Alvaro Fernandez dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Spanyol (Barcelona vs Huesca) di Stadion Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. [LLUIS GENE / AFP].Penyerang Barcelona, Lionel Messi menggiring bola melewati hadangan kiper Huesca Alvaro Fernandez dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Spanyol (Barcelona vs Huesca) di Stadion Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. [LLUIS GENE / AFP].

“Kami akan mencoba, tentu saja untuk meyakinkan dia bertahan di sini karena dia adalah pemain terbaik dalam sejarah. Maaf, tapi saya mencintaimu dan Barcelona juga mencintaimu. Jika stadion ini penuh, Anda tidak akan mau pergi,” tandasnya.

Sejauh ini, masa depan Lionel Messi di Barcelona masih belum menemui kejelasan. Messi yang akan habis kontrak dirumorkan dengan beberapa klub, seperti Manchester City dan PSG.

Di musim ini, Messi terbukti masih tampil moncer meski usianya sudah 33 tahun. Tercatat, Messi telah mencetak 21 gol dan sembilan assist dalam 25 pertandingan di Liga Spanyol.

READ  Solskjaer: Manchester United telat bangkit

Melihat performa Messi, tak ayal Barcelona masih ingin mempertahankannya walau usianya sudah tak lagi muda. Namun, Joan Laporta tentu harus meyakinkan pemainnya agar tak ditikung oleh Manchester City dan PSG yang siap mencuri kesempatan.

Baca Juga:
Timnas Wanita Menang 15-0 di Laga Uji Coba, Ketum PSSI Semringah

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

BPJS Kesehatan-KPK jalin kerja sama pemberantasan korupsi Program JKN

Read Next

Praktis Anti Bosan! Yuk Coba Resep Galantin Ayam Ini di Rumah

Tinggalkan Balasan