Lama Tak Juara, Tottenham Hotspur Diolok-olok Sponsornya Sendiri

Asaljeplak.my.id –Kemitraan Tottenham Hotspur dengan perusahaan cat Dulux tidak memiliki awal yang baik setelah sang sponsor mengolok-ngolok The Lilywhites pasca kesepakatan diumumkan.

Dulux lewat Twitter, mengejek Spurs yang baru saja menjadi mitra mereka dengan mengatakan klub Liga Inggris tersebut memiliki lemari trofi yang kosong.

Tottenham Hotspur memang minim trofi meski beberapa tahun belakangan menjadi salah satu tim besar di Liga Inggris. Terhitung, tim asal London itu sudah puasa gelar selama 13 tahun.

Kini, Spurs tengah berharap agar Jose Mourinho bisa mengakhiri dahaga gelar juara mereka dengan mengalahkan Manchester City di final Piala Liga Inggris 25 April mendatang.

Baca Juga:
Laga Tottenham vs Man United Disensor Habis-habisan di Iran, Kenapa?

Namun untuk saat ini, Tottenham masih harus bersabar sebagai tim yang kerap diejek tanpa trofi, bahkan oleh perusahan cat yang baru saja resmi menjadi partner mereka.

Ejekan Dulux bermula setelah Tottenham Hotspur mengumumkan kemitraan tersebut di media sosial. Beberapa fans langsung memberikan saran tentang di mana kaleng cat itu bisa disimpan.

Dulux menanggapi komentar itu dengan mengunggah sebuah foto hasil manipulasi yang menggambarkan lemari trofi kosong yang digambarkan sebagai milik Tottenham Hotspur.

“Kita bisa menaruh kaleng cat di dalam lemari trofi kita untuk sekarang selagi kita tidak menaruh apapun di dalamnya,” kata warganet bernama David dengan akun Twitter @scene64.

“Kamu tahu itu David,” jawab Dulux sambil memperlihatkan lemari trofi kosong yang ditempel logo Tottenham Hotspur di kanan dan kirinya.

Baca Juga:
Ingin Tendang Jose Mourinho, Tottenham Dikabarkan Lirik Nuno Espirito Santo

Lebih dari itu, ejekan Dulux terus berlanjut dak kian menyakitkan. Mereka mengatakan bahwa lemari trofi Tottenham Hotspur itu harus dibersihkan dari debu sebelum dicat ulang.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Mantan Kasad Wismoyo Arismunandar Tutup Usia karena Sakit

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Kemensos : 96,8 persen KPM telah manfaatkan dana BST

    Read Next

    Cocok untuk Menu Sahur Anak Kos, Begini Cara Membuat Oyakodon Khas Jepang

    Tinggalkan Balasan