Lagi, Timnas Indonesia U-19 Batal Beruji Coba Lawan Gimnastic Tarragona

Asaljeplak.my.id –Timnas Indonesia U-19 kembali batal melakukan uji coba melawan Gimnastic Tarragona, Kamis (7/1/2021). Ini ketiga kalinya Timnas U-19 batal bertanding dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Pada awalnya, Timnas U-19 dijadwalkan melawan Gimnastic Tarragona pada 3 Januari lalu. Namun, PSSI mengumunkan bahwa diundur ke 7 Januari, tapi gagal juga.

Selain itu, uji tanding melawan Lleida Esportiu U-19 juga gagal digelar. Harusnya, pertandingan itu berlangsung 5 Januari lalu.

Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi ditemui di GOR Popki Cibubur, Jakarta, Kamis (10/12/2020). [Suara.com/Adie Prasetyo]Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi ditemui di GOR Popki Cibubur, Jakarta, Kamis (10/12/2020). [Suara.com/Adie Prasetyo]

Uji coba ini merupakan rangkaian kegiatan dari training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Garuda Nusantara –julukan Timnas U-19– akan berada di Negeri Matador sampai 31 Januari mendatang.

Baca Juga:
Elkan Baggott Main di Timnas U-23 atau Senior? Ini Tanggapan PSSI

“Laga uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Gimnastic Tarragona kembali ditunda,” kata Plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi oleh awak media, Kamis (7/1/2021).

TC Timnas Indonesia U-19 disiapkan untuk menghadapi gelaran Piala Asia U-19 2020 yang dijadwalkan bergulir pada Maret 2021.

Dalam kejuaraan tersebut tim asuhan Shin Tae-yong ini tergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Uzbekistan, Iran, dan Kamboja.

Namun, ada kabar yang menyebut bahwa Piala Asia U-19 akan ditunda penyelenggaraannya oleh AFC. Namun, belun ada pernyataan resmi dari AFC atau PSSI terkait hal ini.

Baca Juga:
Mochamad Iriawan: PSSI Masih Bahas TC Timnas Indonesia Senior dan U-23

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Masih TC di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Main Lagi 17 September

admin

Read Previous

BMKG catat tiga kali terjadi gempa dirasakan pada Kamis

Read Next

Viral! Wanita Ini Bagikan Tutorial Glowing dengan Ruqyah, Mau Coba?

Tinggalkan Balasan