Lagi, Dua Diler Hyundai Akan Diresmikan pada April

Asaljeplak.my.id –Hyundai Motor Indonesia (HMID) akan meresmikan dua diler baru di Indonesia pada Mei mendatang. Kedua diler itu akan berlokasi di Jakarta dan Makassar.

Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor, Damoza Nirwan, mengatakan bahwa pihaknya sebagai salah satu mitra diler Hyundai di Indonesia akan meresmikan dua diler baru tersebut pada bulan ini.

“Kami juga ingin menyampaikan bahwa di bulan ini kami akan membuka dua diler lainnya yaitu di Jalan RS Fatmawati Raya Jakarta dan juga di Nipah Mall Makassar,” Ujar Damoza dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat, Kamis (1/4/2021).

Jika terwujud, maka kedua diler itu akan menambah jumlah total diler Hyundai di Indonesia menjadi 31 unit. Sebelumnya pada Kamis, HMID dan Gowa Modern Motor telah meresmikan diler ke 29 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga:
Diler Hyundai Kebon Jeruk Diresmikan, yang ke-29 di Indonesia

HMID sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya berambisi memiliki 100 buah diler di Indonesia sebelum 2021 berakhir. Merek asal Korsel itu memang sedang gencar mengembangkan jaringan diler, sembari terus agresif mempromosikan mobil-mobil listriknya di Indonesia.

Pada awal Maret kemarin HMID bahkan meresmikan tiga diler sekaligus. Tiga diler itu terletak di Surabaya, Jawa Timur; Lampung; dan Medan, Sumatra Utara.

Selain memperluas jaringan diler, Hyundai juga sedang membangun pabrik perakitan mobilnya di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Pabrik yang rencananya akan turut memproduksi mobil listrik itu rencananya akan mulai beroperasi di awal 2022.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Huawei: Pemanfaatan teknologi digital percepat pemulihan ekonomi

admin

Read Previous

Indahnya 5 Momen Liburan Arie Kriting dan Indah Permatasari ke Raja Ampat

Read Next

Gojek dan Tokopedia Berkolaborasi Sambut Ramadan 2021

Tinggalkan Balasan