• September 20, 2020

Lacazette Bawa Arsenal Unggul atas Fulham di Babak I

Asaljeplak.my.id –Arsenal untuk sementara memimpin 1-0 atas Fulham di babak pertama pada laga pekan pertama Liga Inggris yang berlansung di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020)

Fulham lebih dulu memiliki kesempatan di awal pertandingan. Namun usaha Denis Odoi yang menusuk dari sisi kanan, sepakan kaki kirinya masih dapat diamankan Bernd Leno di menit ke-7.

Arsenal balik menekan Fulham. Tembakan kaki kiri Granit Xhaka dari tengah kotak penalti memanfaatkan umpan Pierre-Emerick Aubameyang masih melenceng di sisi kanan gawang Marek Rodak.

Tak lama berselang, pemain baru Arsenal Willian mengancam lewat sepakannya dari cara dekat namun digagalkan Rodak di pojok kanan gawang di menit ke-8.

Akhirnya Arsenal unggul 1-0 di menit ke-9 lewat gol Alexandre Lacazette lewat sepakan kaki kirinya ke pojok kanan gawang tuan rumah memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Fulham mencoba membalas namun ancaman Neeskens Kebano menyambut crossing Ivan Cavaleiro masih dapat diblok. Setelah itu Arsenal kembali mencoba melakukan tekanan.

Peluang Mohamed Elneny masih dapat diblok, sementara usaha Granit Xhaka dari luar kotak penalti masih belum tepat sasaran di menit ke-21.

Enam menit kemudian, Willian mencoba mengancam namun tendangan bebasnya di depan kotak penalti penalti Fulham namun bola masih membentur tiang kiri gawang Fulham.

Pada menit ke-37, ancaman datang dari Pierre-Emerick Aubameyang lewat sepakan kaki kirinya. Namun Rodak masih mampu menghalau bola tersebut.

Fulham masih mencoba mencari peluang menjelang akhir babak pertama. Arsenal masih tetap memimpin 1-0 hingga turun minum,.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Bawa Fulham Kembali ke Liga Inggris, Pemain Ini Ogah Disebut Pahlawan

    admin

    Read Previous

    Menko PMK ingatkan Gubernur Sumut antisipasi penurunan ekonomi

    Read Next

    Viral Lele Goreng Sebesar Tongkat dan 4 Berita Lifestyle Populer Lainnya

    Tinggalkan Balasan