Kymco Luncurkan Skutik Maxi Penantang Yamaha NMax dan Honda ADV 150

Asaljeplak.my.id –Kymco telah meluncurkan skuter maxi premium baru di Beijing Auto Show 2021, untuk bersaing di pasar Asia, yakni Kymco RKS 150.

Melansir RideApart, Kymco RKS 150 hadir dalam desain sporty dan teknologi mumpuni khas skuter premium. Desain body terlihat kokoh dipadu garis tajam di beberapa sudut.

Di haluan Kymco RKS 150 tampak ditanam lampu depan LED dan DRL. Sementara bagian visor atau kaca depan bisa diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan pengendara.

Tidak ketinggalan, pabrikan motor asal Taiwan ini juga sudah menggunakan konsol digital yang terlihat modern. Tersedia juga port pengisian USB untuk pengisian baterai smartphone saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Kymco RKS 150 akan berkompetisi dengan Honda ADV150 dan Yamaha NMax [RideApart].Kymco RKS 150 akan berkompetisi dengan Honda ADV150 dan Yamaha NMax [RideApart].

Untuk urusan tenaga, Kymco RKS 150 mengandalkan mesin 149cc satu silinder berpendingin cairan yang mampu memasok tenaga 14,8 daya kuda.

Sama seperti kebanyakan skuter di segmen ini, Kymco RKS 150 mampu mencapai kecepatan maksimal 115 km per jam. Dengan desain dan kapasitas mesinnya, produk ini menjadi penantang Yamaha NMax dan Honda ADV 150 yang sudah lebih dulu dipasarkan.

Bobot Kymco RKS 150 [RideApart].Bobot Kymco RKS 150 adalah 147 kg [RideApart].

Sebagai informasi, Kymco dikenal sebagai salah satu pabrikan yang kerap memproduksi beberapa skuter maxi berkapasitas menengah. Perusahaan memiliki posisi cukup baik di pasar Asia dan Eropa berkat sejumlah model produksinya, seperti Kymco Xciting 400i dan Kymco X-Town 300.

Perusahaan ini juga mempelopori kemajuan di bidang sepeda motor listrik dengan konsep Kymco RevoNEX, yang diharapkan dapat segera menjadi model produksi.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Pelatih: mental pemain Persiku Kudus masih perlu diasah

admin

Read Previous

Mantan Istri Pertama Hotma Sitompul Muncul, Begini Reaksi Desiree Tarigan

Read Next

Federal Oil gandeng Benih Baik kirim bantuan untuk NTT

Tinggalkan Balasan