Kurban Dua Ekor Sapi, Sandi Sute: Semoga Bisa Bantu yang Membutuhkan

Asaljeplak.my.id –Hari raya Idul Adha tentu disambut dengan suka cita oleh umat muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali bagi gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute.

Pada Idul Adha tahun ini, yang terasa berbeda akibat pandemi COVID-19, Sandi ikut berkurban. Pemain Persija Jakarta itu membeli dua ekor sapi.

Sandi membeli sapi peranakan ongole. Hal itu diungkap mantan pemain Borneo FC lewat unggahannya di Istagram pribadinya @sandi.sute21, Jumat (31/7/2020).

Dalam unggahannya tersebut, Sandi memegang dua ekor sapi yang bakal dikurbankan. Total berat kedua sapi tersebut diperkirakan mencapai 1,5 ton.

Tangkapan layar akun Instagram gelandang Persija, Sandi Sute (Instagram @sandi.sute21).Tangkapan layar akun Instagram gelandang Persija, Sandi Sute (Instagram @sandi.sute21).

Kepada Suara.com, Sandi mengatakan jika ia bersyukur masih memiliki kemampuan berkurban di tengah situasi seperti saat ini, di mana banyak orang yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

“Semoga berkah untuk semuanya, karena di masa sekarang ini banyak orang yang lebih membutuhkan,” kata Sandi Sute kepada suara.com via WhatsApp, Jumat (31/7/2020).

“Kalau yang sapi satu beratnya sekitar 1 ton. Kalau yang satu lagi sekitar kira-kira setengah ton,” ia menjelaskan.

“Semoga bisa membantu semua yang membutuhkan. Saya juga berharap semoga bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” jelas pesepakbola yang juga pernah membela Bali United itu.

Pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa (dok. Persija)Pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa (dok. Persija)

Selain Sandi, pemain Persija lainnya, Rezaldi Hehanussa juga berkurban satu ekor sapi. Satu ekor sapi jenis limosin ia sumbangkan untuk warga yang membutuhkan.

“Ku serahkan semua kepadamu ya Allah. Semoga berkah,” tulis Rezaldi di akun Instagramnya @rezaldihehanussa.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    12 desa mitra di Bogor dibantu hewan kurban oleh Indocement

    Tinggalkan Balasan