Kunjungan Kerja, Aksi Sandiaga Uno saat Naik Mobil Jadi Sorotan Warganet

Asaljeplak.my.id –Sandiaga Uno menjalani kunjungan kerja pertama sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ke Bali.

Salah satu tujuan kunjungan ke sana untuk melakukan pengecekan tentang kesiapan Bali dalam penerapan protokol kesehatan.

Sebelum keberangkatan, pria yang akrab disapa Bang Sandi ini melakukan swab di rumahnya. Momen ini pun dibagikan dalam akun Youtube Sandiuno TV.

Setelah melakukan swab, ia pun berangkat menuju bandara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni menggunakan masker.

Baca Juga:
Terlalu Sering Lakukan Poles Body Mobil, Begini Akibatnya

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengecek kondisi bandara apakah sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik atau belum.

Setelah itu, ia pun langsung menuju pesawat yang menuju ke Pulau Dewata tersebut. Tiba di bandara Ngurah Rai, ia pun disambut para pejabat di Bali.

Aksi Sandiaga Uno saat naik mobil jadi sortan warganet (Youtube)Aksi Sandiaga Uno saat naik mobil jadi sortan warganet (Youtube)

Lalu Menparekraf pun menuju mobil untuk menuju ke destinasi berikutnya. Saat melihat Sandi masuk ke mobil, warganet malah salah fokus dengan aksinya.

Warganet menyoroti aksi Sandi Uno ketika menaiki mobil berkelir hitam.

“Tas eiger, duduk sebelah supir. Gak kerasa jd pejabat emang wkwk.” tulis @Supri A.

Baca Juga:
Kelewat Santai! Truk Terendam Banjir, Tingkah Sopirnya Bikin Geleng Kepala

“Satu-satunya menteri yang mau duduk di jok depan di samping pengemudi saat sedang perjalanan menggunakan mobil, mantap bapak sandiaga uno, maju terus pak,” cuit Tamagoc1.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Emak-emak Raja Jalanan, Nekat Terobos Lampu Merah Tanpa Gunakan Helm

    admin

    Read Previous

    Gisella Anastasia Meminta Maaf Sambil Menahan Tangis

    Read Next

    Honda hentikan produksi selama dua hari di Inggris

    Tinggalkan Balasan