Kriss Hatta Mau Komunikasi Lagi dengan Hilda Vitria, Tapi Ada Syaratnya

Asaljeplak.my.id –Kriss Hatta sampai sekarang belum bertemu lagi dengan Hilda Vitria. Terakhir, mereka bertemu di sidang putusan kasus pemalsulan dokumen di Pengadilan Negeri Bekasi, pada tahun lalu.

“Pokoknya terakhir ketemu itu di sidang tanggal 4 Juli (2019),” kata Kris Hatta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Sempat membuatnya masuk penjara, Kriss tak menaruh dendam pada Hilda. Dia bahkan bersedia berkomunikasi lagi dengan Hilda.

“Gua bersedia kalau mau komunikasi lagi, mau ngobrol,” ucap Kriss Hatta.

Aktor Kriss Hatta berpose saat menjawab pertanyaan awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Suara.com/Alfian Winanto]Aktor Kriss Hatta berpose saat menjawab pertanyaan awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Cuma, kata Kriss, ada syarat yang harus dipenuhi Hilda lebih dulu. Hilda wajib minta maaf.

Baca Juga:
Sempat di DO, Kriss Hatta Berencana Kuliah Lagi

“Terus dia ucapkan maaf dan maafnya nggak ke gue doang. Harus ke keluarga juga karena keluarga gue ikut susah. Jujur gue nggak membenci dia,” kata Kriss Hatta.

Kriss Hatta sempat dilaporkan Hilda Vitrai atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Tapi di pengadilan, dia divonis tak bersalah.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Tuan Tigabelas siapkan aransemen khusus di Asian Sound Syndicate

Read Next

Tengok Benelli 302, Beginikah Rupa Kembaran Harley-Davidson 338R?

Tinggalkan Balasan