Kreatif! Wujud Perpaduan Kompor Lawas dan Modern Ini Bikin Warganet Ngakak

Asaljeplak.my.id –Seiring berjalannya waktu beberapa alat rumah tangga kini mulai mengalami inovasi, tak terkecuali halnya dengan kompor. Tetapi, apa jadinya jika ada benda seperti kompor yang memadukan unsur modern dan tradisional.

Nyata terjadi, belum lama ini beredar potret perpaduan kompor jadul dan modern yang cukup membuat warganet tergelitik melihatnya.

Foto ini awalnya diunggah oleh akun Facebook Yuvika Widya Lavani, kemudian menjadi viral usai dibagikan dalam forum IDE RUMAH IDAMAN.

Postingan yang dibagikan berhasil viral di media sosial setelah mendapatkan lebih dari 23 ribu Like dan ribuan komentar dari warganet di Facebook.

Baca Juga:
Ayam Geprek Dibanderol Jutaan Rupiah, Publik: 6 Bulan UMP Jogja Baru Kebeli

Kreatif! Wujud Perpaduan Kompor Lawas dan Modern Ini Bikin Warganet Ngakak. (Facebook/Yuvika Vidya Lavani)Kreatif! Wujud Perpaduan Kompor Lawas dan Modern Ini Bikin Warganet Ngakak. (Facebook/Yuvika Vidya Lavani)

Tak hanya itu, dalam waktu dua hari, postingan bahkan telah dibagikan lebih dari 2.700 kali. Tak sedikit warganet yang dibuat ngakak melihat penampakan kompor ini.

Jika dilihat sekilas, tidak ada yang aneh dengan dengan tungku yang dilengkapi kayu bakar ini.

Namun jika kita memperhatikan secara detail, terdapat keunikan dan keanehan tersendiri karena tungku jadul tersebut didesain seperti kompor gas.

Sangat kreatif dan “niat”, tungku juga didesain menggunakan batako yang disusun mengikuti bentuk kompor gas.

Yuvika Widya Lavani membagikan postingan dengan caption bertuliskan “Maaf saya up lagi..Soalnya banyak yang penasaran sama tungku saya bun..”.

Baca Juga:
Beli Beras Eceran Rp 99, Warganet: Buat Makan Ayam Kagak Kenyang

Cukup klasik, kompor satu ini tak membutuhkan tabung gas karena penggunanya harus mengumpulkan kayu bakar untuk menghidupkannya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Hasil UEFA Nations League: Tundukkan Polandia, Italia Pimpin Klasemen

    Read Next

    Gim konsol yang pernah tenar

    Tinggalkan Balasan